Kasih Sayang Terajut

479 56 0
                                    

"Ratuku ..."

Pria itu berhenti di dekat pintu, memperhatikan wanita yang berdiri di dekat jendela, sambil memandangi langit.

"Aku sudah mendengar beritanya," katanya tanpa menoleh. Dalam pelukannya, dia menggendong bayi, tetapi dia juga tidak memandangi bayi itu. Matanya hanya tertuju pada bulan purnama di langit.

"Saya turut berduka cita, Ratuku," Dia membungkuk sedikit, dan kemudian menatapnya dengan senyum sedih.

"Kamu tidak harus terus menyembunyikanku lagi sekarang, Lord Park" kata Taeyeon, "Kamu tahu bukan  mereka yang menginginkan tahta ini akan mengejarku cepat atau lambat."

"Ratuku, jika Anda menginginkan." Lord Park menegakkan dirinya dan mengerutkan kening, "Rumah kami selalu terbuka untuk anda. Kami keluarga Park hanya mengabdi kepada keluarga kerajaan yang sebenarnya.  Kami akan melindungi Anda dan putri Anda. Inilah yang diinginkan Raja Kim Taeyong. ”

Taeyeon bersenandung sedih dan melihat ke luar lagi. Mustahil untuk melihat Gunung Emeros dari kastil tempat keluarga Park tinggal, dan itu membuatnya sedih.

"Bagaimana dengan putraku?" Dia berbisik, menatap putrinya. Dia memiliki rambut terang seperti Taehyung, dan dia bertanya-tanya apakah nasibnya akan sama dengan Taehyung.

Lord Park menyatukan bibirnya.

“Aku minta maaf tentang pangeran kecil,” katanya perlahan, “Tapi tidak ada yang bisa kita lakukan untuknya. Tidak sementara kutukannya ... "

"Aku tahu," dia memotongnya, dan menoleh padanya dengan senyum sedih, "Bisakah aku meminta bantuanmu, Lord Park?"

"Apa pun yang Anda inginkan, ratuku," kata pria itu segera.

Taeyeon berjalan ke arahnya dan menyerahkan bayinya.
Jimin menggendong putri kecil di lengannya, memberi ratu tatapan bingung.

"Tolong, jaga TaeHee untukku," katanya.

"Apa maksud anda Ratuku ...?"

"Aku sangat berterima kasih atas semua yang telah kau lakukan untukku dan keluargaku, Lord Park," Taeyeon melanjutkan, "Jika boleh, aku ingin meminta satu hal lagi padamu. Aku sekarang akan menghadapi Min Yoongi, "Pria itu mulai ingin memprotes, tetapi Taeyeon tetap melanjutkan perkataannya," Dia akan membayar apa yang telah dia lakukan pada Taehyungku. "

Lord Park tampak seperti menelan pil pahit.

"Ratuku, apakah Anda yakin?" Dia menatap bayi di pelukannya dan kemudian kembali ke Taeyeon, “Penyihir itu bisa membunuhmu! Bagaimana dengan putri kecil ini...? ”

"Itulah sebabnya aku memintamu untuk menjaganya, Lord Park," Dia tersenyum, matanya dingin dan sedih, "Jika dia akhirnya memiliki kekuatan yang sama dengan Taehyung ... Tolong, jangan mencoba menekan kekuatannya. Kita berdua melihat betapa buruknya itu berakhir terakhir kali. "

Lord Park mengangguk dengan tatapan suram di matanya.

"Aku akan memastikan untuk tidak membiarkan cerita itu terulang kembali pada putri kecil ini," janjinya.

ES DAN API [KOOKV]Where stories live. Discover now