konser dadakan

1K 86 12
                                    

—— Hari ini Senin, upacara bendera akan segera di mulai, lapangan juga udah mulai rame, tapi one for eternity masih di kelas, nungguin Frey yang lagi ke toilet di temenin Sharra, Frey gak tau letak toilet, ini juga hari pertama Frey masuk, semenjak sadar kondisi Frey memang membaik tapi Frey masih belum di kasih pulang sama dokter, alhasil Frey harus di rumah sakit lagi selama seminggu.

Mengenai orang tua Frey, mereka masih seperti itu. Sekarang Frey juga tinggal kembali bersama mereka, walau masih baru, tapi Frey juga mulai muak dengan pertengkaran mereka beberapa hari ini, Frey juga masih mencoba untuk mengingat ingat kembali dengan kehidupannya yang dulu. Papa Frey juga minta maaf, Frey maafin, tapi galaxy yakin kalo Frey enggak hilang ingatan pasti agak susah buat Frey maafin papanya.

"Ini sharra sama Frey ngapa lama banget dah? Sharra ga lupa juga kan sama toilet kita?" Ucap griz.

"Goblok, ya kali lupa, itu kan tempat kalian kalo mabal, hampir tiap detik, menit, jam, hari" ucap galen a.k.a galon aqua.

Yang lain pada cengo dengar Galen yang ngomong panjang kali lebar kali persegi kali segitiga.

"Emejing inimah emejing, galon aqua akhirnya ngomong panjang kali lebar" ucap Tasya semangat dan mendapati tepukan tangan dari yang lain.

"Gua ngomong dikit salah, gua ngomong banyak salah, serba salah dah gua" ucap Galen pasrah.

"cowok kan selalu salah, terima aje kalau cewek selalu bener" ucap Rena

"Iyain dah bosen gue jadi cowok" ucap Galen

"Heh mau jadi LL ye lu?! tobat len tobat" ucap sere mengelus elus dada nya.

"Tuhkan salah mulu dah gua, dah lah jadi galon aja gue" ucap Galen pasrah.

"haha kesian galon aqua" ucap meira

Gak lama mereka asik mengolok galen, sharra dan Frey panggil dari pintu kelas untuk mengajak ke lapangan karena upacara akan di mulai.

Bang Rey a.k.a ketua OSIS SMA Viktory sedang menjelaskan rincian tentang event pentas seni Minggu depan, semua murid tersenyum senang karena satu, tidak belajar pastinya.

"Oke semuanya seperti yang udah kalian inginkan, pentas seni kali ini setiap kelas wajib melakukan pertunjukan, mau itu vocal solo, duet, dance, puisi, atau lain yang menunjuk ke seni"

"Nah setiap kelas kan nanti punya wakil nya masing masing, nanti ada kakak kelas kalian yang akan ngebimbing kalian, dan nanti akan di bikin stan, stan yang khusus untuk kalian kalau mau jual sesuatu, itu nanti akan di bantu juga sama kakak kakak kelas kalian, untuk stan usahain punya nama masing masing ya, juga setiap stan harus punya tema nya, misalkan stan VHS temanya Disney, atau horror, atau apapun yang kalian mau, udah jelas, ada yang mau bertanya sebelum kita tutup?"

"BANG TASYA BANG!" teriak Cia yang mendapat pukulan di lengan kanannya oleh Tasya "kok Tasya ih! Tasya mau nanya apaan Cia!"

"Tanya sono boleh pake teman Upin Ipin kaga" Cia terkejut saat Tasya memukul pipinya pelan "BENER JUGA!"

"Iya? Kelas 10 ipa 3, ada yang kurang jelas?" Tanya bang Rey melihat ke arah berdirinya anak one for eternity.

"Bang kalau temanya Upin Ipin boleh gak?" Ucap Tasya sedikit berteriak. Mendapati semua teman temannya dan murid murid lain tertawa membuat Tasya bingung. "Gak lucu gak usah ketawa nying" ucap Tasya sebal kepada teman temannya.

"Tas bego banget sih, liat tuh bang Rey aja ketawa" ucap Rena ketawa ngakak.

"Lah emangnya Upin Ipin salah? Gak boleh?" Tanya Tasya sambil mengerucutkan bibirnya.

Freya [hiatus]Where stories live. Discover now