2. Miracles Know You, a Big Influence on Change

1.6K 124 14
                                    

Main Character :
Jeon Wonwoo // Kwon Soonyoung

Genre :
Teenfiction

Written :
Just-Tya

Tittle :  Miracles Know You, a Big Influence on Change




.




Soonyoung tidak pernah memikirkan Wonwoo dalam hal romansa, ia murni menganggap Wonwoo adalah teman yang baik selama hidupnya. Tidak ada hal romantis dalam keseharian mereka, tidak mungkin melempar kaus kaki yang telah di pakai seharian, melemparkan pakaian kotor untuk di cuci, berdebat tentang jadwal membersihkan kost mereka yang berdebu ke dalam hal romantis bukan?

Hanya perkelahian dan perdebatan yang mereka lakukan dalam keseharian, tidak ada pujian tidak ada kata-kata manis yang mereka selipkan dalam percakapan.

Tapi Wonwoo selalu mengatakan Soonyoung selalu membawa perubahan dalam hidupnya, entah itu ia ucapkan dengan nada mengeluh atau hanya tawa ringan yang mengiringinya.

Soonyoung tidak pernah memikirkan hal-hal seperti itu terlalu jauh. Sampai Jun dan Jihoon menjalin hubungan, awalnya dia hanya merasa senang dan tidak memikirkan apapun  tentang romansa. Sampai Jun mengatakan Wonwoo sering menghabiskan waktu dengan Jihoon hanya untuk mengungkapkan perasaan yang Wonwoo simpan padanya. Hell! Tidak ada dalam pikiran Soonyoung bahwa Wonwoo akan mengatakan hal-hal tentangnya ke dalam kamus romansa miliknya.

Dan saat itu, ia sulit memandang Wonwoo hanya sebagai sahabat, pikirannya selalu terganggu. Terlebih hal-hal kecil yang berupa perhatian kecil yang selalu diberikan padanya.

Tapi Wonwoo tidak pernah membicarakan hal-hal berbau romansa padanya, jadi Soonyoung tidak mengambil itu terlalu jauh. Dan Wonwoo juga masih memiliki sifat menyebalkan untuknya—sesuatu yang hanya ditujukkan padanya. Ya hanya pada Soonyoung.

"Wonu.." Soonyoung menghela napasnya setelah meletakan sepatunya pada rak.

"Oi.." Wonwoo menyahut setelah mengangkat kepalanya untuk melihat Soonyoung, ia sedang goleran di karpet, "pesenan gue inget gak?

Soonyoung mendekat, ia mengangguk lesu seraya mengangkat kantung plastik di tangannya. "Ada nih, ambil piring sana, gue capek banget.."

Wonwoo langsung beranjak dari tidurannya dan pergi ke dapur. Keduanya ngekost di Jakarta saat mulai kuliah, Soonyoung mengincar harga murah daripada harus mengikuti saran Wonwoo yang mengusulkan mereka menyewa apertemen, yah Wonwoo tidak akan mengeluh tentang harga, beda dengan Soonyoung yang harus merogoh kocek lebih dalam. Jadi keduanya mendapatkan kost dengan satu kamar, dapur, kamar mandi dan satu ruang serba guna yang hanya mereka isi dengan karpet dan meja kecil yang di bawa Soonyoung.

Wonwoo datang dengan dua piring ditangannya. "Mejanya di ambil Nyong.."

Soonyoung mengeluh pelan sebelum beranjak ke pojok ruangan dimana meja mereka letakan. "Lo tu kenapa gak ada persiapan gitu, biar gue gak ribet.."

Wonwoo duduk bersila setelah Soonyoung meletakan meja di tengah karpet. "Males nyong, goleran is my life.."

Soonyoung memutar bola matanya sebelum meraih piring yang di bawa Wonwoo, sedangkan temannya itu hanya menatapnya.

"Kenapa lo ga pacaran sih?" Wonwoo menopang dagunya.

Dahi Soonyoung berkerut samar. Tiba-tiba banget nih..?

SWEET ONE [SOONWOO]Where stories live. Discover now