🎬 Chapter 23 🎬

514 69 1
                                    

•••

-- Dia yang pergi untuk selamanya. --

_______________________________

•••

#Beomgyu pov#

Kaki ku melangkah entah kemana, mataku masih melihat kertas di tangan ku, membacanya dengan teliti tanpa ada satu kata yang terlewat, ternyata dibagian belakang kertas itu terdapat satu foto nya yang sedang tersenyum.

Sejak kapan air mata menggenang di pelupuk mata ku, hatiku rasanya sakit membaca tiap kata didalam surat ini.

Selama ini semua yang dia ucapkan adalah kebohongan. Kebohongan yang takkan pernah ku lupakan.

-------------------------------------------------------------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-------------------------------------------------------------------

'Halo, ini Shin Yuna, pasti kau sudah mengenalinya kan?.
Hari ini adalah hari operasi ku, aku harap berjalan dengan lancar jika tidak... Mungkin itu alasannya aku membuat surat ini.
Pertama-tama aku meminta maaf sebesar-besarnya kepada mu Beomgyu, aku tidak memberitahu mu soal ini dan juga kepada semuanya, maaf sudah membuat kalian cemas.

Apa kau masih ingat pertemuan kita waktu itu di rooftop rumah sakit? Aku mengatakan banyak hal yang memiliki makna dibaliknya, apa kau bisa merasakan nya?. Maaf ya aku terlalu takut untuk mengatakan yang sebenarnya kepadamu, aku tidak ingin dihari besar mu kau merasa sedih dan itu karena ku.

Oh iya aku lupa memberi mu selamat! Selamat Beomgyu sekarang kau sudah resmi mempunyai seseorang, jagalah dia dengan baik dan sayangi dia jangan sia-siakan dia seperti kau menyia-nyiakan cinta lama mu. Dia akan menjadi pengganti Shin mu itu, suatu hari apa bisa kau menamakan anak mu nanti dengan nama ku? Hahaha aku bercanda.

Mungkin aku tidak akan pernah kembali lagi tapi apa bisa kau jangan melupakan ku? Aku masih ingin tetap disisimu...ah terdengar egois ya. Sebenarnya masih banyak hal yang ingin aku ceritakan kepadamu, tapi tidak mungkin kertas ini akan muat kan?.

Beomgyu.... Walaupun nanti aku tidak akan bersamamu lagi, walaupun nanti tidak akan ada yang bisa membuat mu kesal, tidak ada lagi yang bisa kau kunjungi dipagi hari, tidak ada orang yang menceramahi mu, dan tidak ada nama Shin Yuna yang akan kau dengar lagi, aku harap kau bisa menjalankan semuanya tanpa itu, tetap lah hidup! Teruslah bahagia bersama orang yang kau cintai! Kau...kau berhak untuk bahagia Beomgyu.

Aku sangat bersyukur bisa bertemu denganmu dan bersahabat dengan mu, aku berterimakasih kepada adikmu karena membawaku untuk mengenalmu. Sekarang mungkin aku bersama nya, aku akan menjaga adikmu seperti kau menjaga nya dan menjaga ku. Aku akan pastikan dia bahagia disana bersama ku, Aku juga akan memperhatikan mu dari sana.

Jaga pola makan mu, sekarang kau bisa tidur dengan nyenyak seperti dulu, jika sewaktu-waktu kau merasa kesepian aku harap kau menemukan seseorang yang lebih mencintaimu lebih dari dirimu sendiri. Maaf karena orang itu bukan aku.

Ending Scene✓ (END) || [Beomgyu × Yuna]Where stories live. Discover now