Part.32

1.1K 84 3
                                    

Author Pov's

Irene kesulitan membuka resleting gaunnya yang masih tertutup sempurna. Tangannya tak dapat mencakup kepala resleting yang ada di punggungnya. Sedari tadi ia kesal karena Pria yang sudah menjadi suaminya sejak hitungan jam yang lalu itu belum juga keluar dari kamar mandi.

"Tae.. kenapa kau lama sekali sih di kamar mandinya? Tolongin aku dong", karena kesal Irene duduk di kursi single yang ada di depan meja rias.

Ceklek

"Hei, maaf ya sweetheart, kalau lama. Aku keramas juga sweetheart", jawabnya lembut seraya mengeringkan rambutnya dengan handuk.

Irene menelan salivanya susah payah ketika melihat pantulan tubuh Taehyung dari cermin. Pria itu nampak seksi dengan handuk yang menutupi bagian bawah dirinya saja, serta bertelanjang dada, memperlihatkan sixpack perut Pria itu.

Taehyung tertawa seolah mengerti apa yang dipikirkan istrinya, "Kenapa sweetheart? Aku seksi kan?".

"Eng--engga. Kamu jelek. Cepet bantuin aku bukain resleting ini susah banget sayang".

Taehyung melemparkan handuknya asal lalu membuka resleting gaun Irene. Punggung putih indah Irene terekspos sempurna di mata Taehyung. Pria itu menelan salivanya susah ketika kulit tangannya mengusap kecil punggung putih Irene.

Irene berbalik membuyarkan lamunan Taehyung dengan mengerucutkan bibirnya kesal.

"Hayoo, kau mau apa?".

"A-aku? Haha.. Hanya memandangi tubuh cantik istriku. Apa itu salah?".

Irene mengusap lembut rahang suaminya itu dengan sayang, "Sabar dulu ya, sayang. Aku mau mandi".

Irene melangkah berjalan ke kamar mandi meninggalkan Taehyung yang diam mematung, "K-kau akan memberikan hak-ku sekarang, sweetheart?".

Irene berbalik dengan wajah nakalnya, "Kita lihat saja nanti".


🍃🍃🍃


Taehyung merangkak menghampiri Irene yang sudah merebahkan diri di ranjang mereka. Istrinya itu sedang asyik memainkan ponselnya yang membuat Taehyung semakin penasaran.

"Sweetheart, kamu lihat apa?", Taehyung menyundul-nyundulkan kepalanya berniat ingin tau akan apa yang dilihat istrinya.

Irene melirik sekilas, "Ini sayang. Aku baru saja membuka foto pernikahan kita, kiriman dari Mommy. Ternyata aku secantik itu ya?".

"Iya dong. Suaminya tampan masa istrinya jelek sih?".

Irene tak nenghiraukan ucapan suaminya. Dia menggeser layar dengan jarinya untuk memperlihatkan foto demi foto yang Mommynya kirim.

 Dia menggeser layar dengan jarinya untuk memperlihatkan foto demi foto yang Mommynya kirim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SILLY DREAMWhere stories live. Discover now