Episode 4

1K 126 3
                                    

Tampilan episode kali ini diawali dengan keromantisan Tzuyu dan juga Jungkook di ruang tamu. Mereka tidur bersama dilantai dan saling berpelukan.

[Ini bukanlah adegan drama, ini nyata]

Aigo, melihat ini malah membuatku malu.

"Keure? baiklah, sekarang lebih baik kita lanjutkan tidur kita,"Jelas Jungkook yang kemudian kembali menutup matanya. Namun tak lama kemudian, suara tangisan Jeongsan kembali membuatnya harus membuka mata.

"Jika oppa masih mengantuk, oppa bisa tidur kembali,"Jelas Tzuyu yang kemudian beranjak.

Jungkook hanya bisa mendengus pelan sebelum akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan mimpinya itu.

[Jeongsan, kau jahat]

Jungkook saat ini memainkan ponselnya sejenak namun pada akhirnya dia kembali melanjutkan tidurnya dan membuat backsound tertawa mulai terdengar.

__Mr. House Husband__

Tampilan selanjutnya menampilkan bandara yang sudah benar-benar dipenuhi oleh penggemar Jungkook.

[Nation couple]

Ini benar-benar luar biasa. Aku sampai merinding melihatnya.

"Aku sempat berpikir kalau bandara tidak akan penuh dan bahkan kosong meski aku dan Tzuyu berangkat disiang hari. Tapi saat sampai dibandara aku benar-benar tak bisa berkata-kata lagi, Army, kalian luar biasa,"-Jungkook.

[Kalian luar biasa]

"Biar aku saja yang menggendong Jeongsan,"Jelas Jungkook.

Dia benar-benar suami yang ideal.

Tzuyu menghela napasnya sebelum akhirnya dia ikut turun bersama Jungkook. Benar saja, kilatan cahaya mulai menyambut keluarga kecil itu. Jungkook tersenyum dan melambaikan tangan Jeongsan.

Ayah dan anak ini, mereka menggemaskan.

Jungkook sepertinya sudah semakin berani untuk membuka hubungannya. Dia bahkan sampai menggenggam tangan Tzuyu bahkan dihadapan banyak orang.

[Dia istriku]

"Ini kali pertama Tzuyu kembali muncul dipublik, jadi aku menggenggam tangannya untuk menguatkannya,"-Jungkook.

Tzuyu tersenyum sambil menerima beberapa surat, hadiah, dan juga bunga padanya. Padahal dia tahu pasti orang itu bukanlah penggemarnya. Bukan hanya satu, bahkan beberapa orang. Bahkan mereka juga memberikan bunga dan hadiah pada Tzuyu.

[Terimakasih untuk dukungan kalian]

"Owh, sepertinya penggemarku juga menyukaimu,"Goda Jungkook yang hanya membuat Tzuyu tersenyum. "Aku saja hanya mendapatkan beberapa surat,"

"Aku rasa ini untukmu, mereka hanya menitipkannya padaku,"Jelas Tzuyu yang kemudian membuat Jungkook mencoba membaca salah satu surat itu. "Kenapa? aku benar 'kan?"Tanyanya saat Jungkook malah mengerutkan dahinya. Tanpa menjawab apapun, Jungkook hanya tersenyum kemudian memberikan surat itu pada Tzuyu lagi.

"Apa namaku berubah jadi Tzuyu? disitu tertulis dengan jelas namamu,"

"Jinjja?"

Untuk Tzuyu,
Terimakasih karena sudah menjaga oppaku dengan sangat baik, karenamu dia jadi terlihat lebih bahagia. Tzuyu-ssi, aku akan selalu mendoakan kebahagiaan untuk kalian bertiga. Tolong jaga Jeon kecil juga🖤

Mr. House Husband [Tzukook ver] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang