Episode 5

909 125 3
                                    

Episode kali ini dibuka dengan tangisan Jeongsan.

Aigo, ini cukup membuatku ingin menangis juga

"Tzuyu, Jeongsan dari tadi terus menangis,"Jelas ibunya Tzuyu yang membuat Tzuyu langsung menggendong Jeongsan saat ini.

"Ah iya, eomma, aku baru ingat kalau Jeongsan tidak suka anjing,"

"Ah begitu? pantas saja dia terus menangis karena Gucci terus menerus mendekatinya,"

[Apa salahku?]

"Eomma, apa kita berdua boleh menginap di hotel saja? Aku tidak bisa melihat Jeongsan terus menangis seperti ini,"Jelas Jungkook dengan berat hati.

Apa mereka benar-benar akan tinggal dihotel?

"Sebenarnya tujuanku ke Taiwan asalah agar Tzuyu bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya, tapi jika sudah seperti ini tidak ada pilihan lain,"-Jungkook.
"Jika tidak ada pilihan lain, kalian bisa melakukannya,"

"Kenapa tidak menginap dirumahku saja? rumahku memang tidak besar. Tapi mungkin bisa untuk kalian bertiga. Aku akan menginap disini,"Jelas kakaknya Tzuyu yang hanya membuat Jungkook bingung karena pada kenyataannya, dia masih belum lancar memahami bahasa mandarin.

[Jeon Jungkook(26), Pria Korea asli]

Dia tidak mengerti apapun?

"Baiklah, kita akan menginap disana saja. Apa boleh?"Tanya Tzuyu.

[Tzuyu(24), wanita Taiwan]

"Makanya aku menawarkan juga, aku membolehkannya. Ini kuncinya,"Jelas kakaknya Tzuyu yang membuat Tzuyu dengan cepat mengambil kunci tersebut.

__Mr. House Husband__

Tzuyu saat ini sibuk menenangkan tangisan Jeongsan.

Dia sepertinya sangat merindukan kucingnya.

"Dia masih menangis?"Tanya Jungkook yang langsung mendapat anggukan dari Tzuyu. Dia langsung mengambil alih Jeongsan saat ini. "Padahal kita sudah menginap di rumah kakakmu,"

Jungkook punya ide untuk menenangkan tangisan Jeongsan. Dia langsung saja bernyanyi untuk Jeongsan dan benar saja, cara itu cukup ampuh untuk menenangkan Jeongsan.

"Woah, daebak,"Puji Tzuyu saat Jungkook berhasil menenangkan Jeongsan. "Aku rasa dia rewel karena dia merasa tak nyaman disini,"

"Aku juga merasa seperti itu,"

Jeongsan saat ini hanya memasukan tangannya ke dalam mulutnya. Melihat hal ini, Jungkook berusaha untuk menghentikan Jeongsan. Namun hasilnya, Jeongsan malah kembali menangis.

[Appa jahat]

"Jeongsan, mianhae, kau ingin digendong eomma?"

Tzuyu hanya mencebikkan bibirnya saat Jungkook malah membuat Jeongsan kembali menangis. Bahkan lebih parahnya dia langsung menyerahkan Jeongsan padanya.

Jungkook benar-benar membuatku tidak bisa menahan tawaku.

"Appa nakal? nanti eomma akan menghukumnya,"Jelas Tzuyu yang membuat Jungkook bergidik ngeri apalagi saat Tzuyu memberikan tatapan tajam padanya.

Tzuyu memilih untuk menempelkan Jeongsan di dadanya. Biasanya itu akan menghentikan tangisnya dengan sekejap. Mungkin karena detak jantungnya bisa membuat Jeongsan tenang. Benar saja, saat ini Jeongsan kembali tenang. Bahkan dia tertidur saat ini.

Mr. House Husband [Tzukook ver] ✅Where stories live. Discover now