The Fiery One

11.5K 1K 174
                                    

Warning!
Please do not skip this warning

Peringatan!
Tolong jangan lewatkan peringatan ini

Zeus's son!Namjoon
Aphrodite's son!Seokjin
Poseidon's son!Taehyung
Hades's son!Yoongi
Apollo's son!Hoseok
Dionysus's son!Jimin
Hera's son!Jungkook

Demigods!AU

Contains strong language, sexual talk and slurs, mature theme. Read it at your own risks.
Please keep it mind that all demigod has the bloodline of the Gods and some of them carried some personal character from their God parents.

Mengandung bahasa yang keras dan kasar, pembicaraan dan lelucon mengarah pada hal seksual, tema dewasa. Harap diperhatikan baik-baik dan baca dengan resiko anda sendiri.
Harap diperhatikan bahwa para demigod (manusia setengah Dewa) memiliki garis darah Dewa dan beberapa dari mereka memiliki sifat pribadi dari para Dewa yang menjadi orangtua mereka.

.
.
.

* The Fiery One *

Banyak dari manusia di dunia ini mungkin tidak akan percaya ketika mereka mengetahui fakta ini. Akan tetapi, mitos dan rumor yang mengatakan bahwa mereka yang memiliki sebagian darah Dewa hidup dan berjalan di bumi ini sebenarnya adalah kenyataan. Sebagian besar orang mungkin tidak sadar, karena mereka, para demigod, menyembunyikan eksistensi mereka dengan terlampau baik, namun tetap saja tiap individu memiliki sesuatu yang unik dan berbeda dari manusia biasa.

Ada beberapa dari mereka yang memiliki kekuatan luar biasa sehingga banyak orang yang salah paham mengenai eksistensi mereka dan menganggap mereka adalah mutant, seseorang dengan mutasi genetik yang membuat mereka berbeda dari orang lain. Namun apa yang mereka dapatkan dalam diri mereka bukan disebabkan oleh mutasi genetik, melainkan karena darah Dewa yang mengalir dalam tubuh mereka, mereka adalah keturunan dari para Dewa.

Mereka jelas bukan manusia biasa.

Dunia demigod berada di antara dunia manusia, namun disembunyikan dengan penyamaran kecil, berada di dalam sebuah hutan di kaki gunung yang rimbun dan dipenuhi hewan buruan, para keturunan Dewa membangun sebuah bangunan yang dikenal oleh dunia manusia sebagai sekolah. Disebut sebagai sekolah untuk anak-anak yang 'bermasalah' sehingga tidak dapat ditempatkan bersama para manusia 'normal', dan jelas dijauhi oleh seluruh masyarakat karena mereka semua menganggap mereka yang tinggal dan belajar di dalam akademi itu adalah para pembuat onar. Berjarak kira-kira tiga jam berkendara dengan mobil dari kota.

Tentunya para manusia itu tidak tahu bahwa tempat itu tidak memiliki perbedaan jauh dengan akademi normal di dunia manusia pada umumnya, justru akademi itu jauh lebih bagus daripada yang lainnya. Tiap siswa diberikan satu kamar asrama yang dilengkapi dengan fasilitas meja belajar, kamar mandi, tempat tidur, dan lemari pakaian yang memadai.

Pelajaran yang diterima oleh para peserta akademi juga tidak jauh berbeda dengan manusia, selain pengetahuan umum yang harus dikuasai untuk hidup di antara manusia, mereka juga memiliki beberapa bahan pelajaran tambahan yang berkaitan dengan para Dewa yang menjadi orangtua mereka dan juga beberapa hal terkait kehidupan mereka serta monster-monster yang saat ini masih berkeliaran di permukaan bumi. Mereka memiliki masa belajar lima tahun dan mereka mulai mendaftar di akademi saat usia mereka delapan belas tahun.

FieryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang