Bab 1

232 2 0
                                    

Di laut biru tak berujung, lima kura-kura mutan besar seperti kapal induk menyeret pohon ungu subur di punggung mereka, bergerak perlahan dari jauh ke dekat laut.
  
  Pohon-pohon ungu berselang-seling. Dari kejauhan, ada hewan kecil memetik buah bolak-balik di cabang terhuyung-huyung. Ketika Anda menarik lensa lebih dekat, Anda akan menemukan bahwa binatang kecil sama sekali tidak kecil, mulai dari satu meter hingga satu meter lima. Monyet dengan ekor.
  
  Namun, dapat dilihat dari ciri-ciri mereka bahwa mereka dulu adalah manusia, pria dan wanita, tua dan muda, tetapi mereka telah terdegradasi, dan mereka sekarang disebut kera.
  
  Di akar pohon-pohon besar, wanita seperti ular dengan wajah terpahat dan tubuh ekor ular mengaduk-aduk ekor mereka di kolam kecil dan mencuci pakaian mereka.
  
  Di kedalaman rumpun ini, ada rumah kayu ungu besar.Pada empat sudut ruang terbuka di sekitar rumah, instrumen logam putih persegi panjang lebih dari dua meter ditempatkan.Pada saat ini, lampu warna-warni berkedip pada instrumen, menunjukkan bahwa mereka sibuk. Bekerja
  
  Pada saat ini, ada juga inang putih di dalam rumah kayu besar, yang menempati hampir tiga perempat rumah.
  
  Namun, tuan rumah ini bukan persegi panjang tetapi oval. Di dalam oval adalah seorang pria, seorang wanita dan dua orang muda. Mereka dikelilingi oleh seorang pria tua berambut putih tidur di tempat tidur tengah. Pria tua itu memegang tombol yang terlihat seperti saklar. .
  
  "Nenek, nenek, bangun, semuanya sudah siap."
  
  Orang tua di tempat tidur akhirnya terbangun di bawah panggilan orang-orang di sekitarnya, hanya untuk melihat matanya terbuka, tetapi matanya sudah mendung, tetapi ternyata orang itu sudah buta. .
  
  Dia mengencangkan tombol sakelar di tangannya dan berkata, "Mereka memastikan kalian berdua mengikuti saya? Memaksa Anda?"
  
  "Tidak, nenek, kita semua sukarela, untuk nenek, dan untuk tanah air kita."
  
  Ya Sekarang, demi tanah air mereka, akan selalu ada pengorbanan. Apakah ada lebih sedikit orang yang meninggal pada tahun-tahun ini? Jumlah korban tidak jelas.
  
  Saya berharap mereka bertiga akan beruntung kali ini, bukan hanya mereka yang jumlahnya tak terhitung ditambah tiga nama.
  
  Orang tua itu berpikir dan berdoa, tetapi dia tidak ragu untuk menekan tombol merah.
  
  Saya melihat seberkas cahaya putih yang membumbung tinggi ke langit, dan ketika cahaya itu menghilang, dengan rumah kayu sebagai pusatnya, tidak ada tanaman atau pohon dengan panjang 100 meter, hanya menyisakan tanah hitam hangus.
  
  Kura-kura di laut sepertinya terbakar oleh nafas yang panas, dan "mengi", seluruh tubuhnya bergetar dan miring.
  
  Pria ular yang mencuci pakaian di kolam air sudah lama berhenti mencuci, dan manusia kera yang memetik buah-buahan dari pohon juga telah turun dari pohon, atau memberkati atau berdoa ke arah sinar lampu.
  
  Mereka semua tahu bahwa percobaan telah dimulai, tetapi mereka tidak bisa melakukan apa pun selain memberkati dan berdoa.
  
  Mereka tidak tahu bagaimana eksperimen yang mereka persiapkan untuk tanah air mereka selama dua puluh tahun telah menjadi kunci pintu menuju kebenaran dunia ini. Ketika orang-orang yang kembali dari eksperimen akan menumbangkan kognisi mereka.

Merawat Kehidupan (Cepat Pakai)關心的快穿生活Where stories live. Discover now