🎗️MBIMB 13🎗️

15.4K 1.3K 241
                                    

| My Boss Is My Boyfriend [Nomin] 👨🏻‍⚖️🙇🏻‍|
⌨️ Original Story From Zavionix Shakdee ⌨️
📝 Remake By LetMeRest25213 📝

Aku tuh gak tau yah ternyata udah sebulan nih ff aku anggurin padahal lagi gabut aja liat status update List ff yang on going...

Malah Aku update lagi😓 aku kesurupan apa yah?


















































































































Rintik-rintik hujan menggenangi jalanan kota Seoul malam ini, banyak orang-orang yang berhenti sejenak mencari tempat perlindungan dari derasnya air hujan. Tapi berbeda dengan seseorang yang kini berjalan dengan santainya di bawah guyuran hujan tersebut.

Mengenakan pakaian serba hitam dengan kerah yang menutupi leher hingga bawah wajahnya lalu topi hitam yang menutupi rambutnya.

Sosok itu tetap berfokus pada jalannya, tidak menghiraukan seseorang yang juga sedang mengikutinya dari belakang dengan payung yang melindunginya.

"Honey sebaiknya kita segera pulang. Hujannya semakin deras sekarang."

"Jangan mengeluh. Jika kau ingin, pulang saja duluan. "

Sosok itu tetap tidak menghiraukan umpatan dan rengekan dari wanita dibelakangnya. Terus dan terus kakinya melangkah hingga langkah kaki itu tepat berhenti di depan sebuah gerbang mansion yang terlihat menjulang tinggi.

"Oh, sayangku pasti sudah terlelap sekarang." Seringainya muncul ketika wajah orang itu terlintas di benaknya. Sepuluh menit dia terus berdiri di depan gerbang tersebut, tidak peduli akan dirinya yang telah basah kuyup. Akhirnya dia beranjak menengok ke arah wanita yang sudah kembali diam dan berekspresi datar.

"Kita pulang.. " ucapnya singkat lalu masuk ke dalam mobil yang entah sejak kapan sudah terparkir di belakangnya.




























🙄👊🏻😈































Selayaknya seorang karyawan biasa, Jaemin dengan pakaian yang telah rapi dan terlihat mahal yang tentunya pembelian dari kekasih tampannya melangkah masuk ke dalam ruangan divisinya. Senyum lebar itu muncul ketika mendapati sang sahabat tengah sibuk dengan komputernya.

"Selamat pagi Haechan... Junkai hyung.."

"Jaeminie... Selamat pagi..." ucap Junkai ceria.

"Pagi Jaemin.. Kenapa kau tidak mengabari kami jika kau menginap di rumah Lee Sajangnim? Kenapa tidak bilang kau absen kemarin. Apa terjadi sesuatu?" Ujar Haechan selayaknya ibu yang memarahi anak gadisnya yang tidak pulang semalaman, Haechan dengan pose berdiri dan tangan di kedua pinggangnya kini mentap tajam Jaemin yang hanya bisa menyengir polos sambil garuk-garuk kepala. Sedangkan orang-orang yang ada di sana sudah memasang telinga mereka setajam mungkin, mencari informasi untuk bahan gosip hari ini.

"Nanti aku ceritakan Haechan. Kau tidak sadar banyak pasang telinga yang sedang menguping sekarang." Dengan suara yang sangat dipelankan, Jaemin berbisik pada sahabatnya itu. Mengarahkan matanya pada orang-orang yang ketahuan sedang menguping.

𝙈𝙮 𝘽𝙤𝙨𝙨 𝙄𝙨 𝙈𝙮 𝘽𝙤𝙮𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 [𝙉𝙤𝙢𝙞𝙣]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang