🌹Bab 1🌹

37 5 0
                                    

Nova Kayla Margaretha seorang gadis cantik blasteran Indonesia dan Korea selatan.Ia terlahir di keluarga pengusaha yang bernama Margaretha.Keluarga yang memiliki banyak perusahaan di beberapa negara.

Ia mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Jin Hye Margaretha. Menurut Kayla ia adalah seorang adik yang cantik nan imut ,Akan tetapi menyebalkan .

Sekarang ia menempuh pendidikan di kota Seoul ,Korea selatan.sekarang ia kelas 2 SMA .

                             * * *
Pada hari minggu, hujan mengguyur kota Seoul yang membuat jalanan menjadi licin . Kayla yang sedang menumpangi mobil ayahnya yang dikendarai oleh supir pribadinya,ia  mengatakan

" Pa jangan ngebut - ngebut ya jalanya , pelan-pelan aja." Kata Kayla

" Iya non." Jawab supir pribadinya

Di tengah perjalanan menuju ke toko buku , tiba tiba ia merasa lapar, ia pun menyuruh supirnya untuk memarkir mobilnya ke restoran terdekat. Setelah mobil terparkir , ia pun turun dari mobil dan menuju ke pintu restoran . Saat Kayla membuka pintu restoran ia disambut oleh pelayan restoran dengan senyuman , Ia pun membalas senyuman tersebut.  Pelayan itu mengantarkan Kayla ke meja makan, setelah itu Kayla duduk  ia pun langsung memesan makanan dan minuman .

Beberapa menit kemudian, pelayan restoran menaruh makanan dan minuman di meja Kayla. Ia dan supir pribadinya langsung melahap makanan tersebut. Setelah selesai , ia pun membayar makanan dan minuman tersebut dan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke toko buku .
Di tengah perjalanan menuju ke toko buku ,hujan pun reda . Didalam mobil ia mendengarkan musik kesukaannya . Tanpa ia sadari , ia telah sampai di toko buku . Toko buku itu milik sahabatnya yang bernama Kim Jaehwan. Setalah mobil di parkirkan , Kayla pun langsung masuk ke toko buku . Saat ia membuka pintu, ia pun disambut oleh Kim Jaehwan dengan senyuman .

" Joh-eun jeonyeog  Kayla , eatteon chaeg-eul Sago sipni ?( Selamat sore Kayla, kamu mau beli buku apa?) " Tanya Kim Jaehwan tersenyum.

" Aku mau beli buku novel ." jawab Kayla sembari mencari rak buku yang berisi novel .

" Oh ,buku novel ada di sebelah sini." kata Kim Jaehwan sembari menunjukkan rak buku yang penuh dengan buku novel.

" Oh ya , buku novel tentang romantis di mana ya ?" Tanya Kayla

" Disini ." Jawab Kim Jaehwan sembari menunjukan rak buku yang penuh dengan buku romantis.

" O gomawo ( oh terima kasih) ."kata Kayla

Sekarang Kayla sedang sibuk mencari buku novel yang ingin di belinya. Sedangkan Kim Jaehwan sedang sibuk melayani pelanggannya .setelah menemukan buku novel yang ingin dibelinya ,ia pun menuju ke Kim Jaehwan untuk membayar buku novel nya itu .

" Kamu sudah menemukan buku novelnya ?" Tanya Kim Jaehwan

"Sudah. berapa harga buku ini ? "Tanya Kayla

"Sudah tidak usah dibayar ."jawab Kim Jaehwan

"Tapi kamu bisa rugi ." Kata Kayla

"Enggak kok , lagi pula bukunya cuman satu ." Kata Kim Jaehwan

"Tapi kamu bisa rugi ." Kata Kayla

Hate But LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang