Sillent part 3

2K 184 6
                                    

SILENT
.
.
Main cast : KIM JONG IN   X D.O KYUNGSOO
Genre :Angst,hurt, marriagelife,criminal
Rate : M
Lenghth : Chapter
Typo (s).
KAISOO
.
*SILENT*
.
Chap 3

Kyungsoo terbangun dari tidurnya dan melihat keadaan sekeliling, dia masih berada dimarkas suaminya setelah lelah semalam menangis kyungsoo tertidur begitu saja.

Kaki pendeknya kyungsoo langkahkan keluar kamar dan menuruni sanak tangga, kyungsoo melihat keadaan sekeliling diruangan markasnya, cukup sepi padahal waktu sudah menunjukan pukul 9 pagi.

Kyungsoo mendapati chanyeol yuta dan jaehyun yang sedang berada dibengkel menghampiri mereka semua yang terlihat sibuk dengan mengerjakan mobil yang kyungsoo tebak sedang mereka modif

“soo kau sudah bangun?” Tanya chanyeol saat mendapati kyungsoo tak jauh dari tempatnya berada

“hm” gumam kyungsoo pada chanyeol

“bagaimana tidurmu?” Tanya chanyeol yang menghawatirkan keadaan kyungsoo

“aku memikirkan suamiku, bagaimana apa kau dan sehun sudah menemukan suamiku?” Tanya kyungsoo penuh harap

Jaehyun dan yuta hanya melirik kyungsoo sebentar dan bisa mereka tebak istri dari bossnya ini pasti kecewa mendengar keberadaan bosnya.

“boss berada di mansion tuan lee” jawab chanyeol pelan

Kyungsoo hanya tersenyum lirih mengetahui keberadan suaminya, kyungsoo benci lelaki tua itu terus menguasai suaminya, dan dengan bodohnya suaminya tidak bisa pergi meninggalkan lelaki tua keji itu yang selalu menyakiti dan melakukan apapun yang diinginkannya.

“sehun berada disana sekarang. Kau tenang saja bos bai-baik saja” ujar chanyeol yang membuat kyungsoo menganggukan kepalanya

Kyungsoo berbalik pergi meninggalkan kaki tangan dan anak buah suaminya, bersiap mandi dan pergi karena memang ia ada shooting siang ini.

.

Seperti biasa L mengantarkannya kelokasi shooting kyungsoo tidak banyak bicara karena memang ia sedang malas membahas hal apapun
L menghawatirkan keadaan kyungsoo yang terlihat sangat tidak focus berkali-kali L memperhatikan keadaan kyungsoo tampak menyedihkan.

“kau tampak tidak baik-baik saja soo, haruskah kita kembali?” Tanya L menoleh pada kyungsoo yang masih duduk sambil melamun dikursi belakang

“soo” panggil L sekali lagi

“aku baik-baik saja L” jawab kyungsoo menolehkan kepalanya menatap L

Drrrrtttttt

Sebuah pesan masuk di ponsel L, dengan cepat L membukanya dan mendapati nama sehun di layarnya yang membuat ia membulatkan matanya, dan dengan gugup menoleh pada kyungsoo.

“aku dan boss akan pergi ke Beijing malam ini, sekitar 3minggu. Aku dan boss akan pergi berdua dengan anak buah tuan lee, jangan katakan apapun pada kyungsoo hanya katakan boss baik-baik saja dan jaga kyungsoo jangan sampai kyungsoo terluka dan membuat boss murka.”

Itulah isi pesan dari sehun, L cukup heran Karena biasanya bossnya tidak akan menerima pekerjaan dari tuan lee lebih dari 1minggu karena itu akan membuat kyungsoonya menangis.

Dan seharusnya bossnya tau jika ia tidak bisa pergi lebih lama jika tidak ingin tuan lee menyakiti kyungsoo, L cukup kecewa dengan keputusan bossnya mengambil keputusan disaat ia sedang emosi.

“wae geure L” Tanya kyungsoo melihat L yang  terlihat kesal

“aniya, gwenchanna” jawabnya mencoba untuk tidak gugup

SILLENT Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz