MANUSIA BODOH

8 1 0
                                    

Terkadang aku berfikir apakah aku yang bodoh? apakah aku bodoh masih menginginkan mu, apakah aku gila? apa aku gila karna  aku masih berfikir kamu masih menyukaiku?

huffttttt.....

kau tahu sekarang sudah 2 minggu kita tidak saling memberi kabar dan kau kelihatan baik baik saja, tapi aku? aku seperti orang bodoh yang masih menunggumu. Kamu tau? aku selalu oh tidak, setiap waktu aku masih berharap aku mengabari ku lagi? aku sering mencari quotes di instagram hanya untuk kau lihat:). tapi tak apa aku akan terus menunggumu.

sekarang sudah 1 bulan, aku tak pernah lelah menunggumu, kau tau alasan nya? tentunya disini aku masih berharap seperti berharap bubur menjadi nasi lagi yang singkatan nya tak akan pernah terjadi hehe, tapi tak apa mungkin ada keajaiban kan?.

hmmm sekarang sudah 2  bulan, jujur aku sudah menyerah , perlahan aku mulai melupakan mu tetapi tetap saja bukan? manusia yang membuat kita nyaman dan terbiasa akan lebih sulit dilupakan.

 dan kamu tau beberapa menit lalu kamu memposting foto mu dengan wanita lain dan tak lupa screenshoot chat kalian,,oh iya hampir ketinggalan kamu menulis caption " mine", Itu membuat ku  langsung membeku, kamu disana tersenyum tulus  dan bergandengan dengan wanita yang kamu panggil " mine".

dan selama dua bulan itu aku hanya melihat keseharian mu dengan dia, itu benar benar mebuatku sakit tapi apa daya memang aku siapa mu? gadis yang kamu dekati selama 3 bulan itu? atau... teman chat mu dikala bosan:')

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BERHARAP:')Where stories live. Discover now