Prolog

1.6K 112 11
                                    

Namaku Oh Sehun. Aku adalah seorang designer di sebuah perusahaan fashion ternama di Seoul. Selain merancang busana, yang memang adalah pekerjaanku, kegemaranku lainnya adalah menari, membaca novel, serta travelling. Hidup hanya sekali, bukankah kita harus menggunakan waktu kita dengan sebaik-baiknya? Bekerja dan menikmati hasilnya dengan bersenang-senang. Melihat dunia dari segala aspeknya, agar pikiran kita semakin terbuka.

Kali ini, aku akan menceritakan kisah unik dalam salah satu perjalananku. Aku tidak pandai berkata-kata. Namun kisah sederhana ini begitu berharga untukku hingga aku ingin menuliskannya agar aku tidak melupakannya di masa mendatang. Ah, bahkan kurasa aku tidak akan bisa mengeluarkannya dari memoriku. Jangan terlalu berharap banyak, ini hanyalah coretan tangan biasa dari seseorang yang sangat ingin membagikannya isi pikirannya pada dunia. Tentang seorang pria istimewa dengan segala kelebihan dan kekurangannya yang telah membuatku terpesona, Park Chanyeol.

***

Note:
Based on true story. Diambil dari sudut pandang Sehun karena sejujurnya aku tak tau apa yang ada di pikiran sosok Chanyeol. Kisah asli bertema persahabatan, namun kisah ChanHun terlalu sayang jika hanya bertema brothership, sehingga aku menambahkan bumbu romance. Sebagian dari kisah disini adalah kisah nyata, dan sisanya adalah hasil imajinasiku. Karena hidup tak seindah drama Korea. 😊

VacationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang