Chapter 01 : START

989 72 39
                                    

Chapter 01

"Yak, Kim Taehyung bangunlah. Jangan tertidur dikelas." Itu adalah teriakan dari sang ketua kelas Jeon Jungkook.

"Hmmm," Gumam Taehyung tidak memperdulikan Jungkook yang daritadi mengomel.

"Yak !!! Sekarang sudah jam pulang dan sekarang adalah giliranmu piket. JADI BANGUN LAH DAN LAKUKAN TUGASMU!!!!" Jungkook berteriak tepat di telinga Taehyung.

Taehyung yang kaget dengan teriakan Jungkook tersebut, refleks membuka matanya dan memandang sebal kepada Jungkook yang juga memasang wajah kesalnya.

"Kenapa kau sangat senang mengangguku sih. Dasar gembul." Cibir Taehyung pada Jungkook.

Dan tanpa aba-aba Jungkook langsung menjambak rambut Taehyung, untung saja Taehyung sedang duduk jadi Jungkook tidak perlu jinjit untuk menjambak rambut Taehyung.

"SUDAH TIDAK MELAKUKAN PIKET DENGAN BENAR, KAU MALAH MENGATAIKU GEMBUL. DASAR MAUNG GILA !!!!" Teriak Jungkook tak santai dengan tangan yang masih menarik rambut Taehyung kencang.

"AWWW, DASAR GEMBUL BERHENTI MENARIK RAMBUTKU!!!" Teriak Taehyung kesakitan, ia bahkan sudah terseret kesana kemari akibat kelakuan Jungkook.

"Tidak akan kulepaskan sampai kau mau mngerjakan piketmu hari ini!!!" Jungkook mulai menurunkan nada suaranya, walaupun kemarahan masih ada dalam nada suaranya.

"Baiklah baiklah, aku akan melakukan piketku hari ini. Tapi lepaskan aku dulu!"Ucap Taehyung yang masih kesakitan.

Mendengar ucapan Taehyung tersebut, Jungkook pun melepaskan tangannya yang sedari tadi menarik rambut Taehyung.

Dan sedetik kemudian Taehyung langsung berlari keluar kelas meninggalkan Jungkook .

Saat sadar Taehyung kabur darinya Jungkook pun langsung berlari mengejarnya. Namun karena perbedaan postur tubuh dan faktor-faktor lainnya Jungkook tertinggal jauh dari Taehyung.

"HAHAHA DASAR  KELINCI LIAR !!! AKU TIDAK AKAN MENURUTI PERINTAHMU KETUA KELAS GEMBUL!!!! HAHAH SAMPAI JUMPA!!!" Teriak Taehyung saat ia melihat Jungkook sudah tak sanggup lagi mengejarnya.

"YAK!!! AWAS SAJA KAU HARIMAU GILA. BESOK AKU AKAN MENJAMBAK RAMBUTMU ITU SAMPAI SEMUANYA RONTOK TAK TERSISA AHH!!!!" Teriak Jungkook sangat kesal melihat Taehyung yang sekarang sudah keluar melewati gerbang sekolah.

Yup itu adalah salah satu hari antara Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, pasangan terkenal di sekolah. Bukan, bukan pasangan kekasih akan tetapi pasangan bertengkar yang akan selalu bertengkar everytime everywhere.

Mereka berdua sekelas, Taehyung walaupun seorang badboy tapi IQnya berada diatas rata-rata dan selalu berada di peringkat pertama. Ah dan jangan lupa kemampuan bermain basketnya yang mampu membuat ia menjadi ketua tim basket sekolah dan sampai memenangkan kejuaraan basket nasional.

Sedangkan Jeon Jungkook sendiri untuk kemampuan akademik otaknya rata-rata sangat rata-rata. Dan ia juga tak baik dalam bidang olahraga kecuali lari tentu saja. Lari adalah keahliannya. Akan tetapi Jungkook sangat aktif dalam berorganisasi, sehingga saat ini ia dipercaya untuk menjadi ketua Kelas XI IPA1 sekaligus menjabat sebagai sekretaris OSIS. Namun Jungkook juga sangat ceroboh dan otaknya kadang sangat lambat, ia bahkan pernah tak sadar berjalan menuju ke kantin padahal saat itu ia ingin pergi membuang sampah yang berada di depan kelasnya.

Alasan Jungkook dan Taehyung selalu bertengkar sendiri kurang jelas awalnya bagaimana. Yang pasti saat itu Taehyung melanggar salah satu aturan sekolah dan sebagai ketua kelas yang baik dan selalu mengedepankan kedisiplinan, Jungkook memarahi Taehyung. Akan tetapi Taehyung dengan wajah yang sangat menyebalkan malah mengejek Jungkook. Dan tentu saja Jungkook sangat marah. Kejadian itu berakhir dengan Taehyung dan Jungkook yang bertengkar sambil berkejar-kejaran sampai satu ruangan kelas berantakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEVER END ¦ TAEKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang