Chapter 16

3.8K 290 32
                                    

Disclaimer :

Naruto : Masashi Kishimoto

Happy Reading 🤗

.
.
.
.
.

Klan Uchiha adalah sebuah keluarga besar dan begitu terkenal di kota Tokyo serta beberapa wilayah lainnya bukan karena masih memiliki hubungan serta kekerabatan dengan pihak kerajaan di masa lalu, namun kekayaan yang dimiliki keluarga dengan ciri khas mata dan surai kelam bak langit malam itu begitu banyak, semua bidang bisnis hampir di cakup oleh keluarga Uchiha. Namun di balik megahnya keluarga tersebut yang begitu banyak membuat orang-orang di luar begitu iri, diam-diam menyimpan cerita masa lalu kelam serta suram yang hanya diketahui segelintir orang saja.

Madara Uchiha sebagai kepala keluarga utama Uchiha generasi ke delapan membuat sebuah gebrakan besar dengan menjalankan sebuah bisnis gelap bukan menjual barang haram atau memperjual belikan senjata api ilegal namun lebih dari itu.

Disaat berusia muda Madara tanpa sengaja menemukan catatan sejarah mengenai keluarga Uchiha yang sebenarnya, dimana di zaman dulu mereka adalah sebuah klan ninja elit dengan kemampuan khusus namun karena dianggap berbahaya serta mengancam keselamatan Negara kala itu, maka Kaisar memerintahkan untuk menghancurkan sebagian klan Uchiha demi memutus rantai utama kekuatan Uchiha lalu mengubah sosok mereka yang tadinya sebagai klan ninja menjadi klan bangsawan dibawah perintah khusus sang Kaisar hingga sekarang.

Lewat tangan dingin yang dimiliki Madara berusaha kembali mengembalikan kejayaan klan Uchiha sebagai klan yang terhormat juga di takuti seperti dulu. Selain memiliki perusahaan besar yang sukses dan sudah berdiri lama Madara mempunyai bisnis lain yaitu sebagai pemimpin kelompok Assassin elit yang sangat terkenal di kalangan para pelaku dunia hitam.

Madara menurunkan bisnisnya pada Fugaku putra sulungnya lalu diturunkan kembali pada Itachi anak pertama Fugaku yang sangat dikenal akan kepintarannya dalam hal memata-matai juga menggunakan berbagai macam senjata tajam serta api, bisa dibilang Itachi adalah sosok jenius dalam sejarah klan Uchiha. Akan tetapi Itachi meninggal di usia muda, yaitu delapan belas tahun saat merayakan pesta pertunangannya dengan salah satu relasi bisnis milik Madara.

Peristiwa kelam itu terjadi sepuluh tahun lalu saat Sasuke masih berusia delapan tahun dimana dengan kedua matanya sendiri Itachi membantai habis seluruh tamu undangan yang hadir bahkan kedua orang tuanya sendiri, yaitu Fugaku serta Mikoto dengan cara menusuk keduanya menggunakan Katana.

Masih ingat di ingatan Sasuke sosok kakak laki-laki kesayangannya dipenuhi banyak darah dari orang-orang yang dibunuhnya.

Mata sekelam malam itu menatap sendu ke arah Sasuke kecil yang duduk gemetaran di dekat mayat kedua orang tuanya. Dari sorot mata Itachi tak terlihat rasa sedih apalagi penyesalan sedikit pun, persis seperti seorang pembunuh berdarah dingin.

"Sasuke." Panggil Itachi lirih menampilkan senyuman lembut yang biasa diberikan untuk adik tercinta.

"Pergi! Jangan mendekat, pembunuh!!" Teriak Sasuke lantang dengan berderai air mata.

Itachi tersenyum tulus kepada Sasuke. "Aniki sangat menyangimu. Jagalah dirimu baik-baik, adik kecil ku." Ucapnya sesaat sebelum menebas lehernya sendiri menggunakan pedang.

Mata Sasuke melebar sempurna melihat kakaknya jatuh tersungkur ke lantai tak bernyawa dengan bersimbah darah.

"ANIKI!!!" Teriak Sasuke dengan tangan terulur ke depan hendak meraih tubuh sang kakak yang jatuh.

My (Perfect) Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang