σɳҽ 🌱

8.3K 921 248
                                    

🌱 REMAKE
➖➖➖➖➖➖
from my chanbaek's "chan&baek" fiction
cz why not (●'∀`)ノ♡♥










🌱 REMAKE➖➖➖➖➖➖from my chanbaek's "chan&baek" fictioncz why not (●'∀`)ノ♡♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Plaakkk.







"Brengsek kau, Na Jaemin. Aku tidak butuh uangmu, bajingan!"

Puluhan ribu won bertebaran tepat di celah antara seorang pemuda bersurai pinkish dan seorang gadis yang kini saling bertatapan.

Ah tidak, lebih tepatnya si pemuda tinggi menatap datar gadis yang dirasuki iblis di depannya dan si gadis menatap pemuda itu dengan tatapan kecewa.








Liquid−liquid bening sudah menghiasi wajah ayunya hingga penampilannya sangat berantakan. Mengabaikan semua pandangan yang tertuju pada mereka berdua yang kini menjadi pusat perhatian.






"Setelah perbuatanmu semalam, kau sekarang memutuskanku?!" geram gadis itu lirih. Terdengar seperti bisikan yang penuh penekanan.

"Hey, keep calm girl... Itu hanya french kiss. Kau tidak akan hamil karenanya." jawab pemuda itu dengan tenang. Balas berbisik dan menyeringai saat melihat wajah gadis itu memerah.

"Brengsek! Sialan kau, Na Jaemin! Aku membencimu!"

Jinjoo dengan semena-mena menginjak kaki Jaemin sebelum akhirnya berlari pergi meninggalkan sosok Jaemin yang meraung kesakitan.

"AKH YA!"







"Ashㅡ fuck! sial. Aduh, sakit sekali injakannya." Ia meringis dengan wajah yang memerah menahan rasa sakit dan panas di kakinya.

Seharusnya ia terbiasa, karena ini bukan kali pertama ia mendapat amukan dari gadis−gadis cantik yang sekarang sudah menjadi mantannya itu. Tapi tetap saja, siksaan ini sungguh keterlaluan menurutnya.






Ah, Jaemin sepertinya lupa berkaca siapa dirinya.






"Nice moment, brother!"

Haechan menepuk pundaknya dan tersenyum lebar melihat wajah kesakitan Jaemin. Melihat sahabat−sahabatnya yang sepertinya akan menertawakannya, Jaemin langsung menegakkan tubuhnya dan bersikap tenang.

Stay cool.







Ia melirik sinis beberapa siswa di koridor yang tengah memandangnya tanpa berkedip.

"Apa yang kalian lihat, hah?!" bentaknya.

Seperti sebuah perintah mutlak, semua langsung bubar dan kembali pada kegiatan mereka masing−masing. Jaemin merapikan kemejanya yang sedikit berantakan di bagian kerahnya karena di tarik paksa oleh Jinjoo tadi.







[☑]『 ᴊᴀᴇᴍ ᴊᴜɴ 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang