XXI

10.3K 1.3K 143
                                    

awalnya Cheng Xiao tidak ingin bertemu namun ia dipaksa oleh managementnya, karena manager Xiao yang meminta. dan juga ancaman manager Xiao yang mereka pikirkan, bagaimanapun manager Xiao sangat terkenal karena hanya manager Xiao yang dapat mengatur Yibo serta CEO Jiang sendiri secara terbuka mengatakan bahwa Manager Xiao adalah manager terbaik yang perusahaannya miliki. mereka tahu bahwa manager Xiao sangat ramah dan lembut. tapi mendengar manager Xiao yang mengancam, mereka tidak berfikir manager Xiao bermain-main. dan disinilah sekarang Cheng Xiao di ruangan CEO nya bersama dengan sang CEO sekertaris dan managernya. mereka mendapat kabar bahwa manager Xiao sudah sampai.

sedangkan dilobby perusahaan, semua mata memandang, seseorang yang baru datang dengan kimono nya. wajahnya terlihat manis dan tampan secara bersamaan, tubuh semampai serta pinggang kecilnya yang terlihat jelas, mereka mengira bahwa itu adalah artis baru yang sedang syuting, reporter disana mengambil gambar karena penasaran dengan identitas sang artis yang baru mereka lihat, aura yang dipancarkan juga bukan main-main. wajahnya menampilkan ekspresi sangat serius. 

apalagi melihat dirinya didampingi beberapa orang dengan balutan pakaian formal, jika artis mengapa memiliki kesan aura seperti orang penting. mata mereka tidak lepas, begitu juga dengan para karyawan yang ada disana.

sampai seseorang menghampiri Xiao Zhan, memberi hormat lalu langsung mengantar Xiao Zhan naik ke lift khusus yang hanya digunakan sang CEO. membuat orang bertanya-tanya siapa Xiao Zhan. tidak lama, mereka sampai di lantai yang mereka tuju dan langsung masuk ke ruang yang tidak lain adalah  ruangan CEO management Cheng Xiao bernaung. ia disambut hangat dan mempersilahkan Xiao Zhan duduk.

mata Xiao Zhan tidak lepas dari Cheng Xiao yang duduk angkuh di sofa. 

"langsung saja ke intinya. kedatangan saya kemari ingin mendengar penjelasan dari pihak Cheng Xiao atas skandal yang ada" ujar Xiao Zhan sopan, masih memberikan Cheng Xiao senyuman manis. 

Cheng Xiao sangat tau siapa yang dihadapinya, ini adalah manager kepercayaan Yibo. "itu persis seperti pada gambar" ujar Cheng Xiao

"kalian berkencan?" lanjut Xiao Zhan

"tentu saja" Cheng Xiao menjawab cepat

"mengapa aku tidak tau" Xiao Zhan menjawab cepat juga

"memangnya segala sesuatu yang Yibo lakukan kau harus tau. kau kira dirimu siapa?!" Cheng Xiao mulai emosi jujur saja ia tidak suka dengan Xiao Zhan karena Xiao Zhan selalu menganggu momennya dengan Yibo

"CHENG XIAO!" hardik CEO perusahaannya 

"hahahaha.... Manager Xiao aku harap tidak tersinggung. Cheng Xiao tidak bermaksud seperti itu" ujar sang CEO mulai gugup entah mengapa, ia menjadi gugup hanya karena dirinya berhadapan dengan seorang manager

yang dibalas anggukan Xiao Zhan, senyumnya masih melekat.

"sudah berapa lama ?" Xiao Zhan melanjutkan pertanyaan lagi

"itu rahasia. mengapa kau harus tau?!" Cheng Xiao masih emosi

"dengar nona Cheng Xiao. jika kau masih tidak sadar dengan keadaan, mungkin ini berdampak baik bagi perusahaan anda karena memiliki skandal dengan seorang Wang Yibo, tetapi tidak dengan Wang Yibo. dan Wang Yibo adalah artisku. jadi aku berhak tau atas apa yang ia lakukan, apalagi jika ini menyangkut karirnya. Dan jika kau mengincar Wang Yibo, aku harap berhati-hati jika tidak ingin di teror fans nya" Xiao Zhan menjawab penuh penekanan

Cheng Xiao mendengar itu merasa sedikit takut, tapi ia tetap tak mau kalah
"ah... kalau begitu kau tanya saja dengan Yibo langsung!" Cheng Xiao menyahut emosi "ohh... kau managernya tapi kau sendiri tidak tau Yibo dimana" ujar Cheng Xiao merendahkan, CEO nya sudah memberi kode untuknya tutup mulut.

Be Mine (IN EDITING)Where stories live. Discover now