Chapter 8

3.8K 309 15
                                    

Happy reading..













Jungkook menunduk kala kini dihadapkan dengan wajah Yoongi yang tanpa sungkan memperlihatkan wajah super kesal kearahnya. Namun bahkan dirinya belum mampu mengatakan apapun pada Jungkook, dirinya tau ini bukan salah Jungkook, ini murni kegilaan Taehyung sepupu sialannya itu.

Yoongi menghembus nafas panjang kemudian beralih duduk disamping Jungkook yang bergeming ditempatnya.

"Kook."

Suara Yoongi memanggil Jungkook begitu halus.

"Lihat aku."

Dan Jungkook menurut, menengadah dan memberanikan diri menatap Yoongi.

"Aku tidak marah padamu, aku hanya kesal pada keadaan." Lagi-lagi hembusan nafas Yoongi terdengar.

"Saat ini aku hanya ingin mengatakan, dengan kejadianmu bersama Taehyung tidak akan menjamin apapun untuk kedepannya. Jadi, aku harap kau tidak terluka terlalu dalam."

"H-hyung__"

Nyatanya mampu menjadikan Jungkook kini terisak, membayangkan bagaimana dia akan dicampakan setelah ini. Dan bagaimana dirinya bisa sebodoh itu ? Tapi apa benar Taehyung sebrengsek itu ?

//

//

Taehyung mengernyit kala netranya sedari tadi tidak menangkap sosok yang sedang ia cari. Biasanya akan ada si pemuda naif yang merecokinya di jam makan siang begini.

"Mencari siapa ?" Suara Jimin menginterupsi, mendudukan diri pada kursi dihadapan sahabatnya ini meski Taehyung bahkan enggan sekedar menoleh untuk merespon.

"Kau mencari Jungkook ?" Jimin bertanya lagi.

Dan satu anggukan Taehyung sudah cukup menjadikan Jimin menyeringai kecil.

"Dia tidak masuk kelas, aku berpapasan dengan Bambam temannya Jungkook tadi."

"Kenapa ?" Taehyung melirik sekilas kearah Jimin.

"Kau tanya kenapa ?" Jimin tergelak.

"Jangan pura-pura Taehyung, oh apakah kau peduli ? Tumben sekali." Jimin menyesap minumannya cukup santai kala menatap ketegangan pada wajah Taehyung sahabat brengseknya.

Taehyung bangkit, tidak ingin memperpanjang obrolannya dengan Jimin dan dia tau kemana tujuannya saat ini.

"Kau harus menghadapi Yoongi, dia murka dan kau tau itu. Dan satu hal lagi yang kau lupa, Youngji." Jimin menginterupsi, menjadikan langkah Taehyung terhenti sekedar menatap kearah Jimin.

"Aku bisa melakukan apapun yang aku mau, bahkan pada Yoongi hyung, Younji dan terlebih lagi pada Jungkook." Taehyung menyeringai kemudian melangkah tanpa peduli dengan pemikiran Jimin saat ini.

Menjadikan Jimin terkekeh sebentar kemudian bergumam.

"Yah dan aku sangat tau siapa kau Tae."




//

//

Jungkook mengaduh mengusap keningnya yang berdenyut sedetik setelah kepalanya harus bertabrakan dengan seseorang yang bahkan masih berdiri dihadapannya.

Dirinya baru saja keluar dari mini market sekedar membeli mie ramen karena perutnya berbunyi minta diisi setelah seharian mengurung diri didalam kamar asramanya setelah Yoongi pergi keluar entah kemana.

Pikirannya yang kacau membuatnya bahkan tidak memperdulikan siapa yang ia tabrak, dirinya hanya berusaha menyembunyikan mata bengkaknya pada siapapun yang ada dihadapannya ini.

I Think I Love You (TAEKOOK / VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang