O8. Seungmin vs Xinlong

2.1K 395 68
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin itu punya keponakan namanya Xinlong, anaknya bandel banget tapi penakut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin itu punya keponakan namanya Xinlong, anaknya bandel banget tapi penakut. Nah, dia juga selalu berantem sama Seungmin karna Seungmin suka iseng, trus ujung-ujungnya Xinlong nangis sambil mukul-mukulin dia.

Sialnya, Maminya Xinlong nitipin anak umur 5 tahun itu ke Seungmin, soalnya dia mau ke arisan sama Mama Kim.

Dan satu-satunya bala bantuan yang terpikir oleh Seungmin adalah Yeji, karna Xinlong emang paling anteng kalo ada cewe itu.

"Kenapa sih anak manis kayak kamu dibilang nakal sama Om Umin, hm?" Tanya Yeji, cium-ciumin pipi gembul Xinlong yang ada digendongannya.

"Cium aja terus, pacar sendiri dianggurin." Ucap Seungmin, matanya mungkin fokus sama game di ponsel tapi bibirnya ga bisa berhenti ngomel-ngomel.

"Xinlong laper ga? Tante Eji cariin kue ya didapur? Kamu disini dulu sama Om kamu."

Yang paling muda geleng-geleng, tatap Seungmin sebel kemudian peluk kakinya Yeji. "Om nakal, aku ga suka."

"Heh!" Pekik Seungmin, "Gue juga ga suka ya sama lu."

"Seungmin, Ga boleh ngomong gitu sama anak kecil."

"Anak kecil? Cih, dia mah setan kecil." Balas Seungmin, kemudian mengaduh kesakitan begitu rasain cubitan dipinggangnya.

Mata Xinlong berkaca-kaca, dan demi apapun Yeji rasanya ikutan sedih. Tatapan Xinlong mirip Seungmin, bikin gemes.

"Jangan nangis ya? Nanti Tante Eji ikutan nangis."

Xinlong langsung geleng-geleng kepala dan cium pipinya sekali. "Jangan."

"Jangan cium-cium cewe gue lu bocil, nyari kesempatan bener." Omel Seungmin, tarik Yeji ke dekapannya dan biarin Xinlong merengek sembari rentangin tangannya.

"Mau apa?" Tanya Seungmin sambil cium-ciumin pipi Yeji, sementara kedua tangannya masih sibuk tahan pinggang Yeji biar ga jauh-jauh.

"Mau gendong, beli es krim." Cicitnya, Seungmin mendengus kemudian pites kepala Yeji sampe cewe itu jatuh dari sofa dan lari gendong Xinlong keluar rumah.

Tengil.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang