Rucika

25 1 0
                                    

makin hari chattan semakin intens seperti peralon Rucika yang mengalir sampai jauh. 

namun sayang chattan semakin intens pertemuan yang semakin jauh , kenapa karna lolan tau siapa caca.

bahwasanya caca adalah idaman para lelaki, caca seorang wanita yang diibaratkan sepatu Compass yang ditandatangani oleh band Kelompok Penerbang Roket (limited edition) susah dan jarang perempuan seperti dia yang ada di muka bumi.

lolan sangat menyukainya karna kenapa, caca adalah perempuan yang sangat peka terhadap perasaan lolan.

waktu itu lolan pernah nge chat caca.
L: ca

L: kangen...
tiba-tiba caca membacanya, lolan tak sempat mengahapus pesan itu, dan pada akhirnya Caca mem Video Call lolan. Sontak Lolan kaget tanpa basa basi diangkat.

C: kenapa kangen?

L: ya kangen aja udah lama ga chattingan, soalnya chat km tenggelam wahai dd gempi.

lolan dengan sok asik bilang seperti itu, karna pada dasarnya lolan itu memang Fakvoi. Lolan sambil tersenyum seperti dadang konelo, dan caca pun sama tersenyum sumringah.

C: hehehe (senyumannya massya allah bikin dunya oyag seketika)

pada kala itu lolan sambil video call an sama caca sembari menunggu antrian untuk mengerjakan tugas karna laptopnya ditambut (dipinjam temannya), rayuan demi rayuan Lolan lontarkan, yang akhirnya senyuman manis sperti gulali caca kluarkan karna tersipu malu oleh rayuan maot nya si lolan. namun sayang lolan hanyalah teman dan sekaligus sahabat fananya dia, kenapa fana karena hanya di media sosial saja dia bertatap muka dan bertegur sapa lewat WA. 

caca mempunyai seorang teman lelaki yang sama asyik, dan sama kepribadiannya dengan lolan yakni dia adalah habibul namanya. dia yang pertama kali dekat dengan caca dan caca merasa nyaman dengannya dia adalah ssok yang nyata untuk-Nya sedangkan lolan hanya ssok yang fana seperti cerita novel dolan dan milae yang romantis tapi ujungnya menyakitkan bagi keduanya. sempat caca mengajak lolan untuk bertemu langsung dengannya namun lolan selalu menolak karena lolan baru pertama kali merasakan malu yang amat ruar binasa ketika bertemu dengan orang yang ia suka.

lolan hanya bertegur sapa lewat WA dan juga Do'a, setiap malam dia selalu memanjatkan doa kalo dia jodohnya dekatkan, kalo bukan piraku we ges ngadoa teu didekatkan wae kacida, kumaha mun urang nyerenteng, begitulah sifat bebal yang lolan punya dan mong-ngomong lolan ini mempunyai kepercayaan untuk menyembah kinderjoy minimarket karena bagi lolan kinderjoy itu sangat sakti mandraguna, setiap anak kecil yang jajan ke minimarket pasti membelinya. entah kenapa hal itu menjadi misteri dan lolan meyakini bahwa kinderjoy adalah segalanya bagi agamanya yang ia pegang sekrang.

Stoepid (ege)Where stories live. Discover now