cilu(k)ba

52 1 0
                                    


tadaaaa

kaget kan aku menulis kembali yaa

sudah luama banget kita tak saling menatap layar hp,notedbook, atau laptop gatau menatap tangtop sudah jan ngeres otakmu kalo bahas tangtop suka pen tau isinyaa

maksudnya cireng isinyaa apa, dah lah nanti tambah ngeres lagi otaknya tak sapu dulu otaknya biar bersih.


perihal kabar caca sudah menghilang karena lolan sudah pasrah akan keadaan dan situasi yang tidak menyenangkan untuknya. Caca dan Lolan semakin hari, Semakin Bosan tuk saling berbalas pesan. Tapi kemaren kemaren Lolan bahagia bersama Caca karna chatnya semakin menyenangkan, tapi Lolan tidak ingin mempublishnya karna pada umumnya manusia menyukai dan menikmati tentang luka yang diawali dari rasa suka. Awal duka yang Lolan rasa itu lewat cerita Caca terhadap Lolang yang membicarakan tentang si babibul couo yg Lolan tak suka darinya.

C: Babibul tadi jemput

sial Seketika hati Lolan bubuk seperti Krupuk, awalnya indah seperti tatanan bubur yng ditata dengan rapih hancur seketika ketika di campur aduk oleh krupuk dan sendok yg meratakan ke estetikaan bubur yg ada di mangkok ayam jago. Dengan santai dan senyum seperti dadang dan mang Adeung Lolan tetap sabar membalas pesan dari Caca walau hati Lolan Terluka.

L: Oh , bukannya babibul gak jemput lagi? bukannya lagi berantem?

tanya Lolan sembari menahan emosi supaya tidak kehilangan Caca dengan Perlahan

C: Ngga, emang biasa dia mah suka gitu. Kalo bosen pasti ngilang

C: Soalnya dia udah pernah bilang

C: Kalo dia bosan kamu siap-siap aja. Gitu katanya

siap-siap tai andjing, emg perasaan itu seperti taman bermain? ketika kamu sudah senang akhirnya kamu pulang, karna kamu tau bermain di taman bermain dengan waktu menjelang magrib kamu balik memang poek bengeutmu dan juga hatimu, andjing andjing andjing memang Babibul, seketika lolan menghapus pesan untuk mengetik itu tapi Lolan masi menahan emosi walau Lolan membalas sambil menggerutu (kukulutus) 

L: Oh gitu, tapi Caca udah biasa?

seketika hati dde Rafathar Hancur (lolan) melihat dde gempi (Caca) diperlakukan sperti jungkat-jungkit yang hanya membuat hati babibul bahagia walau sesaat.

C: Dia bilang gini juga, kalo mau bareng2 ya bareng2

C: Kalo mau masing2 yauda 

Ddee Rafathar semakin ambeuk kapegung melihat tingkah babi si babibul memperlakukan caca layaknya kost-kost an yg disinggahi ketika sudah ada bangkateun (menculik ayam kampus)

L: oh kek gitu ya, lolan juga mau ke dia sama sama ngilang

L: "sticker Ketawa namun rangkap sedih"

C: eh ulahh atuh (jangan atuh)

C: Biarin si Babibul mah

C: Soalnya udah pernah bahas

C: Kalo sama Babibul udah bhas itu, kalo ngilang berarti dia bosen

emmm andjing lagi seketika Lolan mengucapkan itu sebanyak 99x seperti kek dzikir dan sholawat

L: pdahal Lolan dan Babibul juga memiliki kemiripan

L: Moodyan, bosenan juga sama

seketika lolan menyamakan karna pen dipertahanin caca seperti babibul

L: Kek jelangkung jg

L:  Tapi bedanya dia Nyata dan Aku Fana

aya ku kitu keur galau ge si Eta mah, (ada aja tingkah lolan walau lolan sedang galau)

C: Fana?

L: Ya

C: Di onlen gt ya?, tpi kan belum ketemu jadi belum ngerasa bosen kali

C: atau emg belum waktunya aja ngebosenin

otak sia tangkurak (otakmu saja tankuban perahu kertas) nanti juga aing bosen dengan sendirinya ketika kamu sedih datang padaku ketika kamu bahagia kamu melupakanku dengan begitu mudah nya, dan ketika kamu sedih aku menjadi badut panggilan yg no tlpn nya di tempel di tiang listrik aku tak seperti itu karna aku capek cuman kamu doang yg nelpon dan membutuhkanku disaat kamu menghiraukan perasaaanku Caca.


Lolan dari sana mengucpkan maap kepada caca, jikalau aku bosan denganmu bukan karna bosan tapi aku menghargai bahagiamu bersamanya, dan aku tau diri laki-laki manapun tak sanggup melihat org yg disayangi sedih karna aku tidak bisa membahagiakannya, cukup dia yang bisa membahagiakanmu dengan Nyata Bukan Fana.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Stoepid (ege)Where stories live. Discover now