26%: Katanya

1.5K 220 85
                                    

hyunjin jalan dari parkiran menuju gerbang sekolah, masih sama, masih dengan hyunjin yang mukanya datar dan dingin akhir-akhir ini. kaya ada masalah utang berbelit-belit aja gitu.

lagi dalam mood yang gabagus, tiba-tiba shuhua dateng dengan enaknya ngegandeng tangan hyunjin. hyunjin nahan napasnya, beneran ada aja si yang terjadi diparkiran. hyunjin mau marah aja rasanya. dengan kesal hyunjin nurunin tangan shuhua yang ngegandeng dilengannya hyunjin.

"jan gangguin gue, shu. gue lagi dalam mood yang kurang bagus" ujar hyunjin dan langsung jalan ngeduluin shuhua.

shuhua senyum manis dan langsung lari kecil  kearah hyunjin.

"hyunjinn! nih shuhua ada susu sama rotii. hyunjin makan yaaa, biar moodnya naik!" ucap shuhua manis, terus mereka berenti tepat di depan gerbang sekolah yang bikin semua orang natap mereka.

hyunjin ngambil susu dan roti itu dari tangan shuhua, terus senyum tipis banget.

"thanks ya shu, gue ambil" hyunjin berjalan, shuhua udah teriak ketahan aja. seperti ada kemajuan nih didalam hubungan dia sama hyunjin.

hyunjin jalan, ngerasa kalo shuhua udah ga ngikutin dia. aura-aura centil perempuan itu udah gakerasa. hyunjin jalan sambil natap susu sama roti ditangannya. gamau makan, tadi nasgor buatan bunda irene lebih enak.

hyunjin jalan sampe gak merhatiin depannya, ga sengaja hyunjin nabrak orang. dan dari suara ringisannya hyunjin tau dia siapa.

"h-hyunjin?" itu jaemin, hyunjin nahan napasnya terus seperdetik kemudian hyunjin ngasih roti sama susu buat jaemin.

"dimakan" abis itu hyunjin langsung ngelengos pergi. haechan dan seungmin sebagai saksi obrolan super duper singkat dari hyunjin dan jaemin cuma bisa melongo.

"si dower pengen gue pites banget palanya, ngeselin njir" ucap seungmin terus haechan ngebales dengan anggukan. dua orang itu natap jaemin yang lagi senyum seneng banget.

"hyunjin udah ga marah, kan?!" pekik jaemin kearah dua temennya.

"gamarah tapi yang keluar dari mulutnya 'dimakan' apaan yang dimakan?! bool lo?!" kesel haechan, jaemin ngedengus dan nggak ngegubris ucapan haechan. dia langsung jalan seneng gitu kearah kelasnya.

•••

di jam istirahat ini, hyunjin ngumpul dikantin sama komplotan aw mereka lagi pada diskusi-diskusi gak penting bareng-bareng. hyunjin keliatan gak semangat hidup, bikin anak aw mau nyekek hyunjin aja gitu.

"eh goblok dower, jan kaya orang kerasukan napa" itu suara changbin, hyunjin nghela napas dan ketawa renyah.

"hyunjin!" itu suara perempuan, hyunjin dengakkin kepala buat ngeliat siapa yang manggil dia.

"yeji? kenapa?" yang lain tatap-tatapan, kaya ngomong 'anjir dari jaemin ke yeji, mantap banget si dower. fakboi gultik emang' itu inner para temen-temennya hyunjin.

"gue mau ngobrol bentar banget sama lo, boleh ya?" tanya yeji, hyunjin natap temen-temennya terus natap yeji lagi dan nganggukin kepala. dia berdiri terus ngikutin langkah yeji menuju tempat yang dirasa sepi dan gaada orang lalu lalang.

"mau ngomong apaan?" tanya hyunjin, nungguin yeji ngomong. yeji sendiri lagi ngeliatin sekitar, oke aman.

"lo sama jaemin lagi ada masalah, kan?" tanya yeji to the point, hyunjin ngernyetin alisnya. yeji yang paham raut wajah hyunjin langsung lanjut ngomong.

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminWhere stories live. Discover now