chapter 2

3.7K 234 5
                                    

Disclaimer : Naruto belongs to Kishimoto sensei

Pairing : SasuFemNaru

Rated : T

Warning : OOC, alur cerita cepat, typo(s), genderswitch

The One I Love

Chapter 2 : I'm Sorry

By : Fuyutsuki Hikari

"Bisakah kamu berhenti merajuk, Karin?" Gaara bertanya kesal. Sampai kapan kekasihnya ini akan merajuk agar dirinya meninggalkan Naruto. 'Itu tidak mungkin,' batin Gaara kesal.

"Sampai kamu meninggalkan wanita gatal itu," Karin membentak marah hingga Gaara memijat keningnya yang terasa pusing.

"Aku tidak bisa," ujar Gaara lembut.

"Kenapa? Apa kamu juga mencintainya?" tanya Karin serak menahan air mata yang siap tumpah.

"Karena aku berhutang nyawa pada Naruto," jawab Gaara cepat hingga Karin diam seribu bahasa, tidak menyangka jawaban seperti ini yang akan dilontarkan oleh kekasihnya. "Jika bukan karena Naruto, aku mungkin sudah mati sepuluh tahun yang lalu," lanjutnya dengan mata terpejam dan suara yang terdengar berat. "Dia menjadikan tubuhnya sebagai tameng, melindungiku dari tusukan belati mantan karyawan tou-san." Karin menutup mulutnya kaget, Gaara terdiam beberapa saat sebelum melanjutkan dengan suara bergetar.

"Karyawan itu ketahuan menggelapkan dana perusahaan hingga dipecat, dia dendam dan pada akhirnya berusaha membunuhku untuk membalas dendam. Naruto menyelamatkanku, dia mengorbankan dirinya, satu centi lagi belati itu menyayat jantungnya, apa kamu bisa bayangkan hal itu?" suara Gaara naik satu oktaf karena marah. "Dia bahkan koma hingga satu bulan lamanya." Lanjut Gaara kini setengah berbisik. "Jika kamu menjadi aku apa yang akan kamu lakukan, Karin?" Gaara bertanya dengan sorot mata terluka. "Kami hanya berteman baik, itu saja, tidak lebih. Dan aku terikat seumur hidup untuk kebaikannya."

"Mengapa kamu tidak mengatakan tentang masalah ini padaku dari awal?" tanya Karin lirih, dengan lembut dia menggenggam tangan Gaara. "Aku benar-benar merasa bersalah pada Naruto," katanya terisak kecil.

"Aku dan Naruto sudah berjanji untuk mengubur hal ini, menganggap semuanya hanya sebagai mimpi buruk. Tidak banyak yang tahu tentang hal ini selain aku, Naruto, mendiang Kushina-san dan keluargaku," jelas Gaara tenang. "Lagi pula Naruto tidak mungkin mencintaiku. Hatinya sudah dimiliki oleh seseorang," lanjut Gaara lagi.

"Siapa?" Karin terdengar terkejut.

"Uchiha Sasuke," jawab Gaara to the point.

"Sasuke?" Karin setengah berteriak. "Kenapa Naruto bisa menyukai pria itu? Dia sudah memiliki tunangan, kamu tahu?"

Gaara mengangguk dan tersenyum getir. "Aku tahu, begitu pun Naruto. Dan karena hal itu juga Naruto memutuskan hubungan mereka."

"Sebentar," potong Karin cepat. "Mereka pernah menjalin hubungan romantis?" Karin melotot tidak percaya.

"Ya."

"Kapan?"

"Sebelum Sasuke bertunangan," jawab Gaara seraya menyeruput kopi hitam miliknya.

The One I Love (END)Where stories live. Discover now