05 : Aneh.

9.7K 1.1K 57
                                    

            Pagi ini para anak osis di SMA Laskar udah berbaris rapih di depan gerbang skolah. karna setiap hari selalu ada penertiban, jadi murid-murid yang masuk sekolah harus ber-atribut lengkap. kalo gak lengkap ya harus terima hukuman nya.

Soobin, Sanha, Renjun dan anak anak Osis lainnya udah stay di depan gerbang dari jam setengah 6 pagi. Dan sekarang udah hampir jam 6 lewat. banyak banget murid yang kena hukuman karna atribut nya kurang lengkap.

Jeno, Eric, Haechan sama Jaemin yang baru aja mau masuk gerbang sekolah, tiba tiba di halang oleh Hyunjin yang baru dateng langsung heboh sendiri.

"Ngapain si, Jin? Minggir lo" Haechan dorong kasar badan Hyunjin. Hyunjin nya masih tetep ngelahangin jalan mereka

"Ini gak ada yang bawa dasi lagi? Liat tuh anak macan yang lagi menjelma jadi anak osis lagi jaga. gua gak make dasi nih. tolongin gue dong" Hyunjin ngomong dengan nada yang sok imut dan juga bibir yang melengkung kebawah.

"Aiguu" Eric nimpalin, terus usap usap kepala Hyunjin "jijik banget, bangsat. Dah yuk cabut"

Ketiga nya langsung pergi melewati Hyunjin, kecuali Jaemin yang tangannya udah keburu di tahan sama Hyunjin.

"Hehehe, sayang"

"Apa? Gue gak bisa bantuin lo. Lagian udah gue ingetin semalem kan kalo jangan sampe ada yang kelupaan? Lo nya aja batu" Jaemin nepis tangan Hyunjin, terus lari buat nyusulin ketiga teman nya yang udah jalan duluan.

Tadi Jeno sempet nengok cuma sekedar ngeledek sambil melet meletin Hyunjin. Abis itu langsung lari karna liat Hyunjin mau lempar dia pake sepatu.

Karna gada yang mau nolongin, akhirnya Hyunjin jalan sambil nyempil ke murid yang baru pada dateng, biar gak keliatan si katanya.

Tapi tidak semudah itu, Hyunjin.

Bahkan dari jauh aja, Renjun udah bisa liat Hyunjin yang jalan ngumpet ngumpet macem orang mau maling ayam. Sebagai sahabat yang baik, Renjun menyapa

"Eh, halo Hyunjin. Selamat pagi"

Hyunjin yang ternyata udah ketauan cuma cengar cengir sambil garuk tengkuknya. Renjun udah liatin dia dari atas sampe bawah.

"Jangan diliatin gitu ah, malu"

"Hehehehe" Renjun pegang bahu Hyunjin "dasi nya mana, ganteng?"

Hyunjin bikin gestur seolah sedang berfikir "Tadi tuh gue pake, Njun. tapi pas nyampe kesini, kok tiba-tiba ilang ya? Gue gak tau kemana. terbang kebawa angin mungkin"

Yang denger cuma geleng-geleng kepala aja denger alesan Hyunjin yang sangat tak masuk akal.

"ikut gue"

Renjun narik ujung lengan baju Hyunjin, lebih tepat nya nyeret si kalo ini. Yang di seret cuma pasang muka sok sedih tapi gak di gubris sama sekali. Sanha sama Soobin malah ikut nyemangatin Renjun.

kebiasaan si Hyunjin kalo gak di kasih hukuman.

Lupakan mereka berdua, Sanha dan Soobin mulai menjalankan tugasnya lagi. Sanha doang si sebenernya, sedangkan Soobin lagi celingak celinguk ntah nyari apa.

"Nyari siapa si, Bin?"

Tanpa menoleh, Soobin terus mencari "itu, yang kemaren gue ceritain"

"Telpon aja. ini udah mau bell masuk"

"Nomer nya aja gue gak punya"

Sanha merotasikan bola mata nya "gimana si, kalo gue jadi lo udah gue mintain nomer WA nya, line sekalian sama nama instagram nya deh"

SMA Laskar | 00line [√].Où les histoires vivent. Découvrez maintenant