Memori

5.6K 663 63
                                    

Sudah 3 minggu sejak kejadian Yujin amnesia. Dan gadis itu masih tidak mengingat apa apa selain meyakinkan bahwa Jaemin, Naeun dan Gunhoo memang saudara kandungnya, dan Yedam juga Ryujin sahabatnya.

Sebenarnya Yujin memang bisa saja pulang, namun bundanya menyuruh Yujin agar di rumah sakit saja. Biar keadaannya ada yang memantau. Masalah sekolah? itu mah gampang,

Dan selama 3 minggu pula, Jisung selalu menitipkan makanan juga bunga buat Yujin ke Yedam.

Awalnya Yedam menolak, namun Jisung memaksanya hingga memohon mohon. Terpaksa Yedam menurutinya.

"Halo adeknya abang Hyunjin yang paling cantik!" sapa Hyunjin ceria. "Dia adek gue Jin!" Ucap Jaemin, Hyunjin hanya menunjukan cengirannya,

"Nih abang bawain Es krim buat Yujin,"

"Buat gua mana bang?" tanya Ryujin. Memang semenjak mereka di rumah sakit, Ryujin dan Yedam semakin akrab dengan teman teman Jaemin.

"Noh buat lo,"

Haechan yang tengil melemparkan mainan kecoa kecoaan,

"Ish, si setan!" ujar Ryujin kesal. Haechan tak perduli, ia mengambil XBOX milik Jaemin, "Ayo dam! Lawan gue!" ucap Haechan kepada Yedam.

Yedam hanya mengangguk, dah berucap "Lah gas,"

Semua langsung sibuk dengan aktifitasnya masing masing, Jaemin yang memang ada calon pacar nya—Heejin—disana kembali berbucin ria.

Sementara Yujin ia memandang keluar jendela. Sekelebat ingatan menari nari di fikirannya. Ntah kenapa, belakangan ini, wajah laki laki bernama Jisung itu muncul difikirannya.

Yujin memegang kepalanya yang tiba tiba terasa sakit. "Argh!"

Jaemin, Heejin, Haechan, Hyunjin, Sunwoo, Ryujin, Yedam, dan Taehyun langsung berdiri menghampiri Yujin panik. "Dek? Lo kenapa?! Apanya yang sakit?!"

Yujin menggeleng pelan, "N-nggak apa apa bang. G-gue cuman tiba tiba kepikiran sama yang namanya," Yujin mengernyitkan alisnya berusaha mengingat nama wajah seseorang yang belakangan ini muncul dipikirannya,

"J-jisung?"

Keadaan langsung hening. Air muka Jaemin langsung berubah menjadi dingin. Heejin yang mengerti langsung menggenggam tangan Jaemin lembut, membuat Jaemin kembali tenang.

"Gue ada hubungan apa sama dia, bang?" tanya Yujin. Namun, atensi mereka mengarah kepada pintu yang baru dibuka.

Ada Lami disana.

Ryujin yang memang kesal langsung maju paling depan, "Mau apa lagi lo kesini?! Udah puas irinya? Udah puas siriknya? Atau masih iri lo? Mau juga tiduran di brankar? Sini gue bikin lo tiduran di liang kubur sekalian!"

Ryujin menatap Lami kesal. "Huh! Masih mending gue jengukin si anak gatau diri ini!" ucap Lami yang membuat suasana kembali mencekam.

"Woi, bocah caper! Kalo ngomong tuh mulutnya dijaga! Masih untung lo cewek, kalo gak gue majuin lo!" ucap Haechan.

Lami hanya memutar bola matanya kesal. Kalau bukan karna Jisung yang menyuruhnya kesini, Lami juga ngga bakal mau kesini.

"Trus lo ngapain kesini, cabe?!" Kesal Ryujin. Kalau saja ini bukan rumah sakit, sudah pasti tangannya itu kini bersarang dirambut panjang Lami.

Lami tuh iri sama Yujin. Di kelilingi cowok cowok ganteng, temen temen yang perhatian. Coba dia? Cuman jisung doang yang mau temenan sama dia tulus. Lami pengen Jadi Yujin intinya. Kalau Lami ga dapet perhatian, Yujin juga ngga boleh dapet perhatian.
Dan dia sudah mendapatkan Ide,

"Gapapa, gue balik dulu." ucap Lami, lalu keluar dari kamar Yujin.

"LAH GAJELAS LO SETAN!" Ucap Ryujin menggebu gebu, sementara Heejin mengusap bahu Ryujin agar membuat Ryujin tenang.

💨

Hai! ada yang kangen?
BALIK KAN GUE HAHAHAHAH.
Gini ges, maapin bgt ya ini cerita makin gaje abis😭 gue juga prihatin liatnya. tapi tenang bentar lagi gue mau revisi ini cerita.

By the way, gue mutusin balik karna baca comment kalian di chapter DISCONTINUED. WOI AKU SENANGIS ITU. Makasih buat support aku terus, makasih buat suka sama cerita yang super duper tidak jelas bin random bin absurd ini🙏🏻
Makasih banget buat kalian.
BTW SEMANGAT YE PUASANYA!!!!!!❤️❤️
Jangan lupa buat comment sama vote cerita ini GUE SHOCK YANG BACA NIH CERITA TIJEL UDAH 40K. I don't even expect that😭😭 lof u all❤️.

See you di next chapter!!

Salam manis, Horion
—27/04/20

Pacaran → Park Jisung ✔️Where stories live. Discover now