Session 2

11.7K 1.4K 135
                                    

Tarik nafas...

Hembuskan...

Tarik nafas...

Hembuskan...

Rose terus melakukan hal tersebut ditengah-tengah jeda sesi tanya-jawab bersama para peserta talkshow. Setelah peserta terakhir selesai mengajukan pertanyaannya Rose kembali mengenggengam micnya.

"Hmm kenapa produk itu gak cocok di kulit kamu? Sebenarnya ini benar-benar pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab hahaha, apalagi kan aku bukan dokter kulit, tapi sini deh coba aku tanya balik ya ke kamu...

1. Apakah produk itu emang sudah sesuai dengan jenis kulit kamu apa enggak?

2. Coba dipastikan lagi apakah ada alergi terhadap ingredients yang ada di produk itu?

3. Apakah pemakaiannya sudah benar?

Girls, fyi... 3 pertanyan yang aku sebutin itu adalah hal yang penting untuk kita tinjau kembali jika kita merasa tidak cocok pada suatu produk ya.. biasanya bukan masalah dari sebuah produk, jika kita mengalami ketidakcocokan dan menimbulkan hal-hal yang gak diinginkan seperti breakouts, jerawat, komedo, atau pun flek hitam dan lain-lain.

Tapi biasanya itu karna kurang pengetahuan kita tentang kulit kita sendiri.. apakah ada alergi atau tidak atau cara pemakaiannya sudah benar apa belum? sehingga terkadang ngebuat kita langsung membeli apa saja yang direkomendasikan oleh orang-orang karna pada dasarnya mereka memang cocok dan tidak memiliki masalah pada kulitnya. Sedangkan bisa jadi berbanding terbalik dengan diri kita yang memiliki ketidak cocokan pada ingredients yang terkandung dalam suatu produk.

So next time, be sure with what you've bought... & if i were you i would definitely say breakup with some product that doesn't match with my skin right away! Oh ya tapi aku yakin kok nature republic ini pasti cocok untuk segala jenis kulit. karna dari ingredientsnya juga sudah pasti safe untuk segala macam jenis kulit dan usia.

Eitts tapi buat yang memiliki adik, kerabat atau anak yang masih berusia 13 tahun kebawah, aku saranin banget untuk jangan coba-coba segala macam hal yg sudah menggandung banyak ingredients berat mau itu makeup atau skincare yang berlebihan kecuali memang ada occasion tertentu boleh aja tapi kalau bisa diminimalisir yaa..."

Jawaban dari Rose mendapat antusias yang sangat positif dari para audience, MC pun langsung naik keatas panggung untuk mengajak para audience memberikan applause. Begitu sesi talkshow dari Rose telah usai MC mempersilahkan Rose untuk turun ke panggung terlebih dahulu karna akan ada sesi Ice Breaking yang akan dipandu oleh MC.

Rose langsung diberikan sebotol air untuk menarik nafas sebentar, Johnny dan Jaehyun juga sudah siap di back stage mereka tampak santai bahkan sesekali mereka masih melemparkan guyonan bersama managernya.

"Jika ada yang bertanya padaku, apa tips kulit mulus yang aku miliki aku akan menjawab—" belum sempat Jaehyun menyelesaikan kalimatnya Johnny sudah memotong ucapan pria tersebut.

"Sediakan modal. Perawatan sampai punya kulit yang bagus seperti kamu butuh biaya yang besar."

Rose tertawa mendengar ucapan Johnny dan sontak membuat Jaehyun & Johnny menolehkan pandangan mereka kearah gadis itu, alhasil Rose harus menyembunyikan tawanya sambil menundukkan kepalanya.

"Rose ssi, gak perlu sembunyi-sembunyi kali ketawanya, u've been caught by us." serang Johnny sementara Jaehyun hanya tertawa.

"Padahal aku akan menjawab, tidur yang cukup dan minum air putih yang banyak agar bisa mendapatkan kulit yang sehat. Hufft"

Setelah mendengar ucapan Jaehyun, tanpa disadari Rose melontarkan kalimat asal dari mulutnya diiringi cengir khasnya "Jawaban Classic."

Jaehyun membulatkan matanya mendengar ucapan Rose tapi ia hanya tertawa pelan setelahnya.

SESSION 1997.Where stories live. Discover now