CH. O7 | new happiness

4.3K 287 30
                                    

note : nsfw, beberapa tahun kemudian.

setelah pernikahan beberapa tahun yang lalu, keluarga kecil yang terdiri atas johnny, jaehyun dan mark telah di karuniai seorang anggota keluarga baru.

walaupun keduanya mengadopsi anak itu dari panti asuhan tapi jaehyun senang dan mengurus anak itu layaknya anak darah dagingnya sendiri. namanya ialah seo haechan, berumur 2 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

pagi hari dihari libur dimana jaehyun sudah sibuk berkutik di dapur membuat sarapan untuk keluarga tercintanya.

sarapan sederhana yang penuh akan cinta sudah tersedia manis di meja makan, tinggal memanggil anggota keluarga yang lain agar bisa berkumpul di meja makan dan makan bersama.

jaehyun bergegas ke kamar anak tertuanya mark, disaat jaehyun membuka pintu terlihat mark yang sedang asik memainkan ponselnya sambil bersandar di tempat tidur.

"bangun tidur langsung megang hp, mandi dulu sana terus sarapan. jangan jorok"

jaehyun kembali menutup pintu meninggalkan mark yang malas-malasan melaksanakan perintah dari jaehyun.

selanjutnya kamar jaehyun bersama sang suami dan anak bungsu, disaat jaehyun memasuki kamar ternyata mereka berdua masih tertidur pulas.

jaehyun menghampiri sang suami dan duduk di pinggiran tempat tidur, mengelus lembut helaian rambut hitam johnny.

"bang johnny bangun~" suara jaehyun dibuat semanja mungkin agar johnny tergoda dan bangun, tapi nihil.

jaehyun mempoutkan bibirnya, berpikir cara apa yang akan membuat johnny terbangun dengan mudah.

tapi belum lama jaehyyn ingin kembali membangunkan johnny, haechan si bungsu yang tertidur di samping johnny terbangun sambil mengucek-ngucek kedua matanya.

"eh sayang, matanya jangan di gituin" kata jaehyun sambil menahan lengan anaknya.

"daddy beyum banun ya pa?" tanya haechan sambil menghampiri jaehyun dan dengan tanpa dosa menginjak tubuh johnny.

"sayang itu ada daddy jangan main asal lewat aja" jaehyun memangku haechan, haechan yang diberitahu seperti itu hanya cengengesan dengan watadosnya.

"papa pathi cape ya?" jaehyun yang ditanya seperti itu hanya menggelengkan kepada sebagai jawaban.

"papa bohong, bial papa nda cape echan aja yang banunnin daddy" haechan beranjak dari pangkuan jaehyun dan duduk atas perut johnny.

haechan menoel-noel bibir johnny yang sedikit terbuka. "daddy banun!! kacian papa udah cape bununnin daddy!!"

tidak dapat respon dari sang daddy, haechan jadi bete. haechan melanjutkan aksinya dan berdiri di atas perut johnny. haechan berloncat-loncat ria sambil tertawa bahagia, jaehyun yang melihat itu hanya bisa tepok jidat.

"uhuk uhuk, eh uhuk echan berhenti uhuk" johnny terbangun sambil terbatuk-batuk. "echan sayang udah cukup" jaehyun memerintah anaknya dan haechan menurut.

"yeyy papa! daddy cudah banun!" haechan kembali ke pelukan jaehyun setelah membangunkan suaminya. "dasar anak durhaka" johnny mendatarkan wajahnya melihat cara tidak menusiawi yang haechan gunakan untuk membangunkannya.

"hahaha, mangkanya kalau aku bangunin tuh langsung bangun bang" jaehyun mengelus sayang rambut johnny, mengabaikan sang suami yang masih rada bete.

"yaudah jangan bete gitu, sarapan yu tapi sebelum sarapan harus sikat gigi dulu" jaehyun beranjak pergi meninggalkan johnny yang masih merasakan sakit diperutnya.

"yaudah jangan bete gitu, sarapan yu tapi sebelum sarapan harus sikat gigi dulu" jaehyun beranjak pergi meninggalkan johnny yang masih merasakan sakit diperutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Home [end] Where stories live. Discover now