Bahayanya Nyonya Puff

240 23 95
                                    

(Pic from Pinterest)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Pic from Pinterest)

Oha, Folks.

Kembali lagi denganku Bang Akumu yang tentunya masih asyik sendiri di Bulan April 2020 ini. (Bahasa mudahnya, MASIH JOMBLO. Puas klean?)

Bagi kalian yang sudah enggak jomblo, kudoakan semoga cepat putus. Eh... maksudku cepat menuju pelaminan. Aamiin.

Kali ini aku akan membahas dia nih.

Kali ini aku akan membahas dia nih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Pic from spongebob.fandom.com)

Tahu kan siapa dia?

Kalau kalian enggak tahu, masa kecil kalian kebanyakan nonton sinetron.

Namanya adalah Mrs. Puff atau nama Indonesianya Ny. Puff. Dia adalah karakter paling depresi setelah Squidward dalam kartun Spongebob Squarepants.

Lah kok gitu?

Ny. Puff membangun sebuah sekolah khusus mengemudi di Bikini Bottom. Di mana dia adalah guru mencakup owner, kepala sekolah, tukang sapu, tukang kebun, dan semua jenis pekerjaan di sekolah itu.

Pernah enggak kalian lihat ada orang lain selain murid-murid dan Ny. Puff di sekolah itu? Nah, jadi sudah dipastikan dialah yang bertanggung jawab atas semua pekerjaan di sekolah itu.

"Bang, kan kata kamu tadi dia karakter paling depresi setelah Squidward. Kenapa gitu? Jawab dong, jangan ngeles. Pantes ditinggal mulu!"

Sabar, ya... ini mau kujelasin. Enggak sabaran banget sih kalian, pantas doi lama-lama risih karena dikodein mulu siang-malam.

Alasan kenapa Ny. Puff depresi apa lagi kalau bukan karena ulah si karakter utama, Spongebob. Sudah enggak pernah lulus, bikin celaka terus, kelakuannya menyebalkan, hidup lagi. Beruntung Ny. Puff enggak pernah ditemukan mengambang di Bikini Bottom karena bunuh diri, ya.

Terus, banyak fans kartun Spongebob (termasuk aku) bertanya-tanya, siapa sih Mr. Puff atau Tuan Puff?

Tapi, jawaban itu sebenarnya sudah terjawab kalau kalian menonton Spongebob ketika sudah dewasa.

Risalah atau Ribenar?Where stories live. Discover now