Untuk Jungkook : 06 [End]

1.8K 172 27
                                    

(a.n) play music : ending scene - jungkook.



















Singapore,20.00

Dalam lorong putih bangunan itu,semua tegang,semua menangis,kepiluan dapat dirasakan orang lain,isakan demi isakan menggema dilorong .

Gadis mereka,sedang melewati hidup matinya didalam sana,seorang gadis dengan segala keceriaanya.

Saat seorang berjas putih keluar dari ruangan,semua anggota keluarganya Lisa,serta keluarganya jungkook sontak berdiri.

Jungkook ingin mendekat tapi ia malah terhadang oleh anggota keluarga Lisa, jungkook hanya bisa menghela nafasnya kasar,dokter pergi lalu mendekat ke anggota keluarga Lisa,lebih tepatnya ke sang–ibu.

Jungkook sedikit mengatur nafasnya, "ibu bagaimana kondisi lisa?" tanya jungkook lirih.

Semula ibu Lisa yang menunduk seraya menitikkan air mata itu, langsung mendongak tatapan sendunya kini beradu dengan tatapan sendu milik jungkook.

"Lisa,d-dia terkena–" ibu Lisa menjeda ucapannya,sungguh!ia tak kuat hanya untuk menyeruakan suaranya,ia tak sanggup hanya untuk membahas penyakit sang anak gadisnya.

"..Lisa t-terkena tumor d-dan kanker darah stadium a-akhir...hiks"

Ctarr!

Bagai disambar petir di siang hari,jungkook yang semula berdiri kini terperosot jatuh ke lantai dingin rumah sakit,mama-nya yang mendengar penuturan dari ibu Lisa juga ikut terisak,papa jungkook setia mengelus lengan atas mama jungkook,begitupun dengan ayah Lisa.

Jungkook,baru saja menikmati indahnya hidup, tersenyum bahagia selalu saat disamping Lisa,serpihan kecil hatinya yang mati dapat Lisa hidupkan dengan tawa-nya yang lucu,senyumanya yang indah,serta gummy smile yang selalu ia tampakkan kala sebuah sesuatu dapat membahagiakannya.

Jungkook mengacak rambutnya frustasi,ia bersandar di dinding putih,depan ruangan Ugd Lisa,jungkook sangat acakan,dengan kaus putihnya,dan celana denimnya yang mungkin sedikit lusuh.

Jungkook berdiri,meluruskan tatapannya ke gadis yang terbaring lemas di atas ranjang itu lewat kaca  pembatas Ugd.

Jungkook kembali menangis,ia tidak menyangka,gadis yang kemarin memberikan hoodie seraya menunjukkan senyum menawannya,gadis yang kemarin duduk di atas motor kesayangan jungkook dan melewati hujan yang indah bersamanya,gadis yang selalu meminta diajarkan menggambar,dan gadis dengan semangat hidup yang luar biasa kini..–

-..kini ia terbaring di dalam sana,dengan hidung mancungnya yang harus menghirup oksigen milik rumah sakit,bibir yang selalu menampakkan senyum itu kini harus tertutup penghirup oksigen,ditemani sebuah monitor detak jantung di sisi kirinya.

Mata jungkook memebengkak akibat terusan menangis,sampai ia tak lagi mampu hanya sekedar meloloskan sebuah air mata.

Tak dapat dipungkiri hati jungkook meraung kesakitan saat Lisa,gadis yang membuat hati jungkook terus mengahangat itu menerima sebuah cobaan ini.

Jungkook beruntung bisa bertemu dengan seorang gadis yang mirip Barbie,dengan hati malaikat, lantas apakah memang benar ia adalah malaikat surga?

»»»«««

Jungkook tengah mendorong kursi roda milik Lisa ke sebuah taman yang berada di selatan rumah sakit,sudah terhitung 5 Hari lamanya Lisa tertidur dia alam bawah sadar,dan siuman-nya Lisa membaut semua orang menangis terharu.

[✓]Untuk JungkookWhere stories live. Discover now