Prolog

7 1 0
                                    

Namaku Aurora Wijaya, aku gadis yang introvert dan tidak memiliki banyak teman karna aku tidak ingin dikecewakan lagi oleh orang terdekatku. Kedua orang tuaku sudah tiada karena kecelakaan lalu lintas dan meninggalkanku sendiri, aku berasal dari keluarga yang berkecukupan sehingga tidak menyulitkan hidupku.

Aku memiliki seorang kakak angkat sekaligus merangkap dokter pribadi keluargaku, dialah yang menjagaku semenjak kecelakaan itu. Aku memiliki seorang sahabat yang selalu ada dalam setiap keadaanku. Hidupku tidak sama dengan temanku yang lain, dimana mereka hangout dan menghabiskan waktu bersama. Waktuku kuhabiskan dengan tenggelam dalam novel-novel cinta yang selalu kubaca baik yang buku atau melalui aplikasi.

Hingga aku berkenalan dengan seorang cowok melalui sebuah aplikasi sosial media dan semenjak itu hidupku berubah.

***

Namaku Revandi Kusuma, aku adalah seorang cowok yang memiliki sifat cuek dan dingin terutama kepada wanita karena pengkhianatan yang dulu dilakukan kekasihku. Aku lebih menyibukkan keseharianku dengan bermain musik, beberapa alat musik bisa kumainkan hal itu lah yang membuat para wanita menyukaiku tapi aku selalu menjaga jarak dengan mereka.

Hingga aku berkenalan dengan seorang wanita melalui aplikasi sosial media, awalnya aku hanya penasaran dengan aplikasi itu. Tapi, kemudian semuanya berubah.

Asmara AuroraWhere stories live. Discover now