5. Genius Martial Art

973 99 2
                                    


"Keterampilan bela diri apa yang Duan Ling Tian gunakan sekarang?"

"Itu tidak terlihat seperti keterampilan bela diri. Sepertinya sama seperti pukulan lurus biasa, tapi dia dengan lancar menghindari Fierce Tiger Fist Li Xin, pindah ke punggung Li Xin, memutar tubuhnya, dan mengayunkannya dengan pukulan itu, yang semuanya terjadi hanya dalam sekejap ... Aku bertanya-tanya bagaimana dia melakukannya Itu?"

"Apakah kamu bercanda? Bagaimana mungkin gerakan sekuat itu bukan keterampilan bela diri? Duan Ling Tian membuka pisau bahu Li Xin hanya dengan satu pukulan! "

......

Para murid Keluarga Li berdiskusi dengan penuh semangat, tetapi mereka benar-benar tidak dapat melihat melalui Tinju Duan Ling Tian yang digunakan.

Gerakan kepalan itu ... meskipun tampaknya sederhana, kekuatannya benar-benar mengejutkan.

"Bilah bahu Li Xin telah benar-benar hancur. Lengan kanannya lumpuh! "

Penatua Kelima memeriksa luka-luka Li Xin dan menghirup udara dingin. Dia menunjukkan ekspresi terkejut singkat ketika dia melirik Duan Ling Tian.

Seorang level satu dari seniman bela diri Body Tempering Stage sebenarnya bisa melakukan serangan yang hebat.

Setelah menugaskan beberapa murid Keluarga Li untuk membawa Li Xin pergi untuk perawatan, Li Ting berjalan ke Duan Ling Tian, ​​yang dengan tenang berdiri di sana.

Pada saat ini, dia memiliki kesalahpahaman bahwa orang yang berdiri di depannya bukanlah seorang pemuda tetapi seorang ahli berpengalaman dari Martial Dao.

"Teknik kepalan yang kau lakukan sebelumnya ... apa namanya? Itu tidak memiliki komplikasi keterampilan bela diri umum dan bukannya mengerahkan kekuatan seperti tanah longsor. Berapa lama Anda mengolahnya? "

Li Ting melirik Duan Ling Tian dengan mata berkilau.

Murid-murid Keluarga Li tidak dapat melihat kedalaman gerakan itu, tetapi dia melihatnya dengan jelas.

Langkah itu tampak sederhana, tetapi sebenarnya menggunakan metode pengerahan kekuatan yang hebat.

Pada saat Duan Ling Tian mengayunkan tinjunya, kekuatan seluruh tubuhnya terkonsentrasi dengan sempurna menjadi satu titik.

Itu adalah prestasi yang sulit bahkan untuk keterampilan bela diri peringkat kuning tingkat tinggi untuk dicapai.

Tidak, mungkin bahkan keterampilan bela diri Peringkat Mendalam biasa tidak dapat mencapai prestasi seperti itu!

Seni bela diri Cloud Continent dibagi menjadi empat peringkat, dari tinggi ke rendah: Surga, Bumi, Mendalam, dan Kuning.

Setiap peringkat keterampilan bela diri selanjutnya dibagi menjadi tiga kelas: tinggi, menengah dan rendah.

Dalam Keluarga Li, selain keterampilan bela diri Yellow Rank kelas rendah dan menengah ditempatkan di Martial Pavilion, hanya ada satu keterampilan bela diri peringkat kuning kelas tinggi, Wind Chaser Palm.

Keterampilan bela diri ini hanya diizinkan untuk dibudidayakan oleh seniman bela diri Keluarga Li yang berada di Tahap Formasi Inti atau di atas.

Tapi Li Ting tahu bahwa bahkan jika Wind Chaser Palm dikuasai, pengerahan kekuatan masih akan kalah dengan langkah itu dari sebelumnya.

"Ini disebut Tinju Jatuh!" kata Duan Ling Tian, ​​tetapi dia tidak mengatakan apa-apa mengenai waktu yang dihabiskannya mengolahnya.

Bagaimana dia bisa mengatakan bahwa dia mengolahnya selama lebih dari 10 tahun?

War Sovereign Soaring the Heavens ch. 1 - 200Where stories live. Discover now