126. Yu Clan

524 66 0
                                    


Saat fajar pada hari berikutnya, langit baru saja cerah ketika Duan Ling Tian meninggalkan Fresh Breeze Town bersama Xiong Quan. Mereka kembali di Aurora City pada siang hari. Duan Ling Tian memberi tahu Tang Ying dan mengirim Xiong Quan ke sebuah penginapan sebelum akhirnya kembali ke rumahnya di Klan Li.

"Tian, ​​bagaimana semuanya berjalan?" Duan Ling Tian baru saja pulang ketika Li Rou bertanya dengan tidak sabar.

Dia mengerti putranya, jadi dia tidak benar-benar khawatir, karena dia tahu bahwa karena dia sangat percaya diri kemarin, maka dia pasti akan memiliki cara untuk menghadapi situasi ini. Namun, dia masih bertanya-tanya bagaimana putranya berurusan dengan seniman bela diri Origin Core Stage dari Keluarga Fang.

"Bu, semuanya sudah ditangani. Keluarga Fresh Breeze Town Fang tidak ada lagi. Grand Elder akhirnya bisa beristirahat dengan tenang. " Duan Ling Tian mengangguk sambil tersenyum.

Li Rou sedikit tergerak.

Keluarga Fang dimusnahkan?

Dia tiba-tiba merasa seolah putranya menjadi lebih misterius....

Duan Ling Tian bertanya, "Bu, di mana Ke Er?"

"Mungkin masih berkultivasi." Li Rou menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. "Ke Er, gadis itu telah dengan susah payah berkultivasi sepanjang waktu sejak kau pergi dan sekarang sudah berkultivasi ke tingkat kelima dari Tahap Formasi Inti.... Tetapi dia tampaknya tidak puas dan masih terus berkultivasi dengan susah payah. Saya pikir dia berharap dia dapat membantu Anda di masa depan. "

"Ke Er ...." Mata Duan Ling Tian menyala dengan jejak cahaya lembut, dan jantungnya bergetar ringan.

Sungguh gadis yang konyol.

"Bu, aku akan keluar untuk melakukan sesuatu, jadi aku tidak akan kembali untuk makan siang nanti," kata Duan Ling Tian kepada Li Rou.

Karena dia akan pergi subuh besok, dia berencana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa teman yang dia miliki di Aurora City.

Setelah meninggalkan Estate Klan Li, Duan Ling Tian menuju ke Klan Xiao. Begitu dia tiba, dia tidak hanya melihat Xiao Yu dan Luo Qian, dia bahkan tiba-tiba menyadari bahwa Lin Cluo, Lin Zhuo dan Lin Qi ada di sini juga ...

"Duan Ling Tian, ​​kamu benar-benar bukan teman sejati. Kamu bahkan tidak ikut minum bersamaku setelah kamu kembali. " Lin Qi sengaja menarik wajah panjang ketika dia melihat Duan Ling Tian.

"Aku baru saja kembali sehari sebelum kemarin." Duan Ling Tian menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Dia tidak berpikir bahwa dia akan dapat bertemu Lin Qi dan saudaranya di sini; ini menyelamatkannya kesulitan menuju Lin Clan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Selanjutnya, Duan Ling Tian berkata, "Saya hanya berencana untuk makan bersama kalian berdua dan Xiao Yu, karena saya akan pergi besok, jadi Anda bisa mengambilnya saat saya mengucapkan selamat tinggal."

"Pergi besok?" Lin Qi dan Lin Zhuo sama-sama sedikit terkejut.

Xiao Yu, bagaimanapun, tidak begitu terkejut. Dia tahu bahwa karena Duan Ling Tian berencana untuk membawa seluruh keluarganya ke Kota Kekaisaran bersamanya, maka dia pasti harus pergi enam bulan sebelumnya, karena kecepatan kereta jauh dari derap naik kuda sendirian.

"Qian kecil bisa ikut denganku juga." Duan Ling Tian memandang ke arah Luo Qian saat dia berbicara.

Luo Qian dengan ringan mengangguk dengan cara yang sangat taat.

"Kita juga pergi." Tepat pada saat ini, dua sosok cantik berjalan perlahan dari jauh, dan mereka adalah adik perempuan Xiao Yu, Xiao Lan, dan putri Xiao Clan Patriarch, Xiao Yun. Orang yang berbicara adalah Xiao Yun.

War Sovereign Soaring the Heavens ch. 1 - 200Onde histórias criam vida. Descubra agora