Sayang

56 9 8
                                    

Aku dedikasikan cerpen ini buat Author yang baik hati nan tidak sombong, Bang andhyrama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku dedikasikan cerpen ini buat Author yang baik hati nan tidak sombong, Bang andhyrama.
Terimakasih untuk ilmu dan pengalamannya. Kalau boleh jujur, aku seneng banget bisa jadi salah satu member dalam project ini. Banyak banget hal positif yang aku dapat. Karena project ini juga aku jadi berani menulis,ehehe.

Bukan hanya karena project ini saja, Tapi sejak baca Naga, Jangan Bucin! untuk pertama kalinya, aku udah nerasakan positif vibes yang sangat besar. Mulai dari Authornya yang humble banget sampai anak GC Bucin yang welcome parah,juga dari cerita Naganya sendiri. Duh, terbaek lah pokoknya!!

Oh iya ya Allah, sampai lupa kenalan, 'kan. Hai gais, kenalin namaku Alvi lailatul fitriyah, Biasa dipanggil sayang. Karna yaa kelen tau sendiri lah ya alasan pastinya. Sebenernya aku itu agak nggak enak hati kalau dipanggil sayang, tapi ya apa lah dayaku kalau kelen maksa. Ahaha. #polesberjamaah

Zie, Jangan Bucin! Ini adalah cerita pendek yang aku buat untuk #BucinnyaNaga project yang diadain oleh Bang andhyrama untuk mendukung karyanya yang mantul parah dengan judul Naga, Jangan Bucin! Yang ada di akun wattpad beliawritingmarathon. Buat kalian yang belum baca cus lah bacaa.

Aku kasih tau ya, kenapa aku bisa bucin sama Naga. Eh Keyra ding maksudnya, ya kali aku bucin. Maaf-maaf kata aja lah ya. Ahaha.

Oke-oke serius, Naga itu anaknya gemesin parah!
Songongnya yang Natural tanpa polesan, yang anehnya sama sekali nggak bikin kesel malah bikin gemes. Ditambah lagi sikap dia yang penyanyang dan tulus membuatku--eh Keyra jadi bucin. Tapi sayangnya dia malah bucinin Kakak Kelasnya-Kak Gadis. Lantas apa yang akan dilakukan Keyra dengan rasanya? Akankah Keyra memberitahu Naga? Atau memilih untuk memedamnya? Atau malah berusaha menyaingi Kak Gadis?

Ohohoo. Ada yang penasaran?
Kuy lah langsung aja ke cerpenku.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Zie, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang