Shearen Shakira Lizatama

1.8K 18 2
                                    

Baifern Pimchanok Leuvisedpaibul as Shearen(Gimana tuh bacanya😂)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baifern Pimchanok Leuvisedpaibul as Shearen
(Gimana tuh bacanya😂)

Gadis cantik yang berprofesi sebagai Dokter dirumah sakit milik keluarganya memiliki sifat yang sangat ramah, sangat menyukai anak-anak jika dilihat dari wajahnya, orang-orang akan mengira kalau dia  memiliki seorang pendamping, tapi tidak disangka, gadis ini belum memiliki pasangan ataupun pendamping hingga sekarang ini. Bukan tidak ada yang mau, hanya saja dia belum menemukan pria yang menurutnya cocok untuknya.

Banyak para teman dokter prianya dirumah sakit tempatnya bekerja terang-terangan mengajak Shearen menikah maupun menjadikannya kekasih, namun Shearen selalu menolaknya dengan lembut.

Usianya masih 25 tahun, masih muda bukan, namun diusia itu seharusnya sudah cukup matang untuk menikah.

Gadis manis ini masih memiliki keluarga lengkap orangtua dan satu kakak laki-laki yang sudah menikah dan sudah memiliki seorang anak perempuan yang masih berusia 3 tahun. Usianya sekitar 28 tahun dan istrinya 27 tahun.

Shearen memang seorang dokter, tapi jangan ditanyakan bagaimana kesehariannya jika berada dirumahnya. Dia sangat ahli dalam hal memasak, membersihkan rumah, bahkan mencuci dan menyetrika pakaian. Itu semua karena sejak kecil dia sudah dididik oleh keluarganya untuk menjadi gadis mandiri, karena tidak selamanya dia akan tinggal bersama keluarganya.

                                    ~~~~~

Demikian perkenalan dari Nona Shearen

Demikian perkenalan dari Nona Shearen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
CEO & Doctor (On Going)Where stories live. Discover now