Prolog - 01

1.5K 88 13
                                    

"Orabeoni!!!" teriakan seorang gadis yang berlari menghampiri 7 pria didepannya.

"berhati-hatilah Gongju Yoon, bagaimana jika kau terluka" seorang pria menghentikan langkah gadis tersebut.

7 pria tersebut berdiri didepan gadis tersebut dengan tersenyum hangat.

Mereka adalah 7 pengawal yang sudah mengawal gadis bernama Yoon Y/n seorang Putri tunggal dari kerajaan Vampir Hitam Raja Yoon Hwan In.

"Orabeoni, kalian tahu Appa memperbolehkanku untuk belajar berpedang! Kalian harus mengajariku ne!" ucapmu penuh semangat

"benarkah?? Apa kau tidak takut terluka??" ejek salah satu pria berkulit pucat.

"terluka? Aku sama sekali tidak takut terluka! Jangan menganggapku seperti gadis lemah dan manja!" kesalmu.

"hahaha, maafkan aku Yoon" tertawa bersama dengan ke 6nya.

"berhenti menertawakanku!" kesalmu pada 7 pria tersebut.

Mereka adalah 7 pengawalku dan aku sudah menganggap mereka seperti kakak laki-laki yang sangat aku sayangi!
Mereka adalah....

"Kim Seokjin, dia seorang pria yang sangat Appa banggakan! Seorang kesatria yang sangat pintar dalam berpedang, bertarung dan membunuh musuh-musuh dari bangsa kami"

"Min Yoongi, dia pria yang sama halnya seperti Seokjin! Pria yang sangat ahli berperang dan pintar dalam bertarung,diatara ke 6 nya dia lebih handal untuk berperang dengan menungangi seekor kuda"

"Kim Namjoon dan Jung Hoseok, dua pria ini pintar melakukan penyelidikan dan strategi peperangan,walau dalam bertarung mereka tidak sekuat Seokjin dan Yoongi namun dalam masalah kepintaran mereka diatas rata-rata"

"untuk 3 pria yang tidak jauh seumur denganku, 3 pria yang menemani masa kecilku mereka adalah Kim Taehyung, Park Jimin dan Jeon Jungkook! Pengawal sekaligus sahabatku! Mereka sangat pintar berpedang dan mengerti dalam bertarung!"

"untuk 3 pria yang tidak jauh seumur denganku, 3 pria yang menemani masa kecilku mereka adalah Kim Taehyung, Park Jimin dan Jeon Jungkook! Pengawal sekaligus sahabatku! Mereka sangat pintar berpedang dan mengerti dalam bertarung!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka sudah bersamaku saat usiaku 10 tahun! 8 tahun berlalu dan kini usiaku sudah menginjak 18 tahun dimana aku sudah mengerti apa itu perasaan Cinta.

.....

Black VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang