Bucinnya Naga:Alia Putri

125 19 67
                                    

Pre-question1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pre-question
1.Apakah kalian pernah menyukai seseorang?

2.Apa reaksi kalian kalu di notic sama doi?

3.kalian suka k-pop tidak?
Kalau suka sebutin nama groupnya.

4.Hobi kalian apa?

5.kangen sekolah,kampus,kantor tidak?
🌸🌸🌸
Happy reading

Apakah cinta diberi padaku Apakah itu menyulitkan Apakah dihatiku hanya mencarimu Entah sejak kapan,saat aku melihatmu Aku bisa merasakakan bahwa ini takdir Seperti bintang yang bersinar di langit malam Tetaplah bersamaku untuk waktu yang lama Bah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apakah cinta diberi padaku
Apakah itu menyulitkan
Apakah dihatiku hanya mencarimu
Entah sejak kapan,saat aku melihatmu
Aku bisa merasakakan bahwa ini takdir
Seperti bintang yang bersinar di langit malam
Tetaplah bersamaku untuk waktu yang lama
Bahkan saat hari dimana bunga mekar dan gugur
Ingatlah satu hal bahwa hatiku untukmu
Mungkin suatu hari nanti,kita akan tepisah jauh

Aku Alia,sering disebut Lia.Aku sekolah di Nuski.Aku menyukai salah satu kakak kelas bernama Naga Putra Mahendara.Mungkin Naga terlihat songong tapi dimataku dia sangat istimewa.


Hari ini adalah hari yang sangat berat buatku ,karena aku melakukan pekerjaan yang tidak kusukai yaitu memasak.Hobiku menyanyi dan menari,tetapi orangtuaku justru menuntutku untuk bisa memasak. Orang tuaku berprofesi sebagai koki yang cukup terkenal dan memiliki restaurant bintang lima yang memiliki banyak cabang tentunya.

Sesampainya di rumah,aku langsung mandi dan berganti pakaian untuk makan malam.Aku pulang larut malam,karena aku harus membersihkan dapur tempatku memasak yang sudah kayak kapal pecah.


Di meja makan~~

"Lia ayah mau ngomong sesuatu sama kamu."
"Iya,kenapa yah?" Tanyaku
"ayah akan mendaftarkan kamu ke perlombaan memasak,kalau kamu juara 1 kamu bisa menjadi koki seperi ayah dan ibumu ini,tapi kalau kamu kalah ayah akan memindahkan kamu ke sekolah khusus memasak di Paris ."
"Hah,sekolah di Paris,menjadi koki apa Lia gak salah denger,kanLia udah pernah bilang ke ayah kalau Lia gak mau jadi koki.Lia gak bisa masak ayah."
"Pokoknya Ayah gak mau tau,kamu harus ikut perlombaan itu! Oke kalau kamu gak mau jadi koki,tapi kamu harus bisa menjadi juara dalam perlombaan ini."

Lia, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang