6

605 80 4
                                    

Wonyoung keluar dari kafe itu dengan wajah lesu,dia masih memikirkan semua cerita May.

Tiit

Tiit

Tiit

Wonyoung melihat ke arah suara klakson motor itu dan dia mendapatkan Dohyon yang berdiri disamping motornya sambil memegang klakson.

Dohyon melebarkan tanganya menunggu pelukan Wonyoung,mata Wonyoung berkaca kaca dia langgsung berlari ke pulakan Dohyon.

"Huahh,Dodo...Hiks...Wonnie jahat yah?," Wonyoung mengeratkan pelukanya ke Dohyon.

"Udah gak masalah kok Wonnie,kesalahan itu wajar Wonnie gak perluh nangis"Dohyon bisa merasakan jika bajunya di bagian dada basah karena tangisan Wonyoung tapi dia tak terlalu mementingkan hal itu.

"Ayuk pulang sekarang"Wonyoung hanya mengaguk dan naik ke atas motor Dohyon dengan tanganya yang masih digenggaman oleh Dohyon.

Saat Wonyoung telah naik Dohyon melepaskan genggaman nya ditangan Wonyoung dan naik juga diatas motornya.

Motor itu membela jalanan seoul yang ramai hingga ke rumah Wonyoung.

"Makasih,Dodo"ucap Wonyoung saat turun dari motor itu.

"Iyaa,sama sama"Dohyon mengacak rambut Wonyoung gemas.

"Besok pagi aku akan menjemputmu"teriaknya saat Wonyoung mulai masuk ke gerbang rumahnya dan Wonyoung hanya memberikan tanda oke ke Dohyon.

Setelahnya Dohyon langgsung melajukan motornya pergi menuju rumahnya yang hanya berbeda 5 rumah dari rumah Wonyoung.

Wonyoung memasuki kamarnya dia langgsung merebahkan tubuhnya di kasur bersprei putih namu bermotif miliknya itu.

Dia memejamkan matanya sebentar lalu kembali membukanya,dia bangkit dari kasur lalu menuju ke sisi tembok yang terdapat 4 polaroid yang tetrtempel disana.

Dia memejamkan matanya sebentar lalu kembali membukanya,dia bangkit dari kasur lalu menuju ke sisi tembok yang terdapat 4 polaroid yang tetrtempel disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wonyoung tersenyum saat melihatnya,foto mereka berempat diambil saat Wonyoung,Dohyon,dan Haruto sedang berjalan jalan dan bertemhu May disebuah kafe.

Fotonya dan May diambil saat Wonyoung mengikuti salah satu lomba fashion show dan May membantu meriasnya,Fotonya dan Dohyon diambil saat mereka pergi ke acara perusahaan kedua orang tua,fotonya dan Haruto saat Dohyon dan Haruto datang kerumahnya menunggu Wonyoung siap siap saat mereka akan jalan jalan,lalu foto Haruto dan Dohyon adalah foto yang diambil saat mereka menemani Wonyoung yang dirumah sendirian.

"Kapan kita bisa jadi sedekat ini lagi?,May,Haruto"ucapnya kedirinya sendiri sambil tersenyum sendu menatap foto mereka berempat.

~~~

Yujin berlari dan memeluk Wonyoung dari belakang,gadis tinggi itu tentu terkejut.

"Ahn Yujin,kau mengagetkanku"ujarnya memukul pelan Yujin,sementara Yujin sendiri hanya tertawa kecil.

MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang