" Hah!" Ucap syeila kaget.
Ternyata....
" Aaa PAPI? MAMI?" Syeila langsung menghamburkan pelukan ke arah kedua org tua nya, karena papi mami nya sudah pulang.
" Ila kangen tau" masih dalam pelukan kedua org tuanya.
" Yaampun sayang,,, baru 2 hari udah kangen aja malahan ini papi sama mami cepat pulang aturan besok" ucap mami-sinta.
" Yg penting kangen"
" Ekhm. Ini papi sama mami gak disuruh masuk"
Syeila mendongkak sambil cengengesan. " Hehe iya ayo masuk Pi ni"
Mereka duduk di sofa.
" Bii buatin minum yaa untuk papi sama mami" teriak syeila memanggil bi Surti.
" wokeh non. Wah udh pulang ya nyonya sama bapak?"
" Iya bik nih si kecil katanya rindu" jawab sinta
" Hehe mami bisa aja" ucap syeila memeluk Sinta.
Buk Surti tersenyum sungguh harmonis nya keluarga majikan nya ini.
" Iyaudah bibi kedapur dulu"
" Iya bi" jawab Sinta
" Dek abg kembar kamu mana? Kok dari tadi papi gk lihat?"
" Oh itu pih mereka pergi tadi keluar gk tau ila kemana" jawab syeila dibahas anggukan oleh papi nya.
" Hm papi? Mami?"
Radityo dan Sinta pun menoleh.
" Apa dek?" Ucap mami nya
" Itu loh oleh2 buat ila mana? Hehe" ucapnya sambil nyengir
Sinta menggelengkan kepalanya melihat putri bungsu nya sudah menjadi hal biasa bagi Sinta setiap keluar kota atau pun negri oleh2 udh di boking syeila.
Sinta memberikan paper bag syeila membukanya ternyata isi nya coklat. Mata syeila berbinar hampir ingin menangis saking bahagia terlalu alay bukan?
" Wahhh coklattttt! Makasih papi mami" Sambil memeluk kedua ortunya
" iya sayang" jawab maminya
Pukul 06.35
Hari ini adalah hari Senin untuk melaksanakan upacara yg wajib setiap paginya. sering murid2 mengeluh untuk berdiri dibawah terik matahari padahal panas pagi apa itu menyehatkan? Bagi murid itu membuat nya lelah apalagi mendengar ceramah pembina upacara.
" Woi dek bangun Napa yaelah kebo banget Lo"teriak kevan sambil menarik selimut syeila.
" Argghhh" syeila menarik selimut nya kembali pindah posisi mencari kenyamanan.
" Sumpah susah banget bangunkan ni bocah!" Ucap Kevan pasrah
Terlintas ide jahil kevan ia turun kebawah mengambil sesuatu tiba di samping syeila kevan menarik nafas dalam2 dan berteriak tepat di kuping syeila.
"KEBAKARAN WOIII kEBAKARAN!!!!!"
Syeila terlonjak kaget langsung berdiri.
" Aa mamiii tolong ila" Pekik syeila panik.
Sementara kevan ditempat nya ketawa ngakak melihat wajah panik syeila.
Syeila menatap tajam ke arah kevan sambil memegang bantal yang akan melayang di wajah kevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYEILA PUTRI.A
RandomSyeila putri Aditama biasa dipanggil ila. Gadis cantik, ceria, imut banyak yang ingin berteman dengannya karna ia gadis yang sangat baik. Gadis ini sangat menyukai drama Korea nth kenapa ia hanya suka dengan drama nya saja, kalau masalah oppa oppa n...