Part 1

388 18 2
                                    

Di suatu sekolah SMK di OSAKA. Murid-muridnya yang memiliki keahlian di berbagai bidang, seperti bidang keahlian musik, kuliner dan bermain peran berada di sekolah ini. Ketua osisnya terkenal tampan dan cool, hampir semua cewek mengaguminya, tapi tidak ada satupun yang berani mengungkapkan perasaan sama cowok satu ini, karena banyak yg pesimis. Dari banyak wanita yang pernah ungkapkan perasaan padanya, dia tidak pernah menerimanya(cuek). Dia bernama Toru, siswa yang mengambil keahlian bidang musik di sekolahnya. Dia sebenarnya gak bisa nyanyi karena gak bisa mencapai nada tinggi walau badannya tinggi, tapi dia bisa memainkan alat musik gitar dan terkadang dia mencoba menulis lagu.

 Dia sebenarnya gak bisa nyanyi karena gak bisa mencapai nada tinggi walau badannya tinggi, tapi dia bisa memainkan alat musik gitar dan terkadang dia mencoba menulis lagu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teman akbrabnya Ryota dan Tomoya saat di sekolah kemana mana selalu barengan. Mereka suka pergi kantin barengan tiap jam istirahat.

Terkadang mereka suka bermain "gunting, batu, kertas" dan yang kalah akan traktir jajan di kantin. Hampir setiap hari mereka melakukan ini di kantin. Ryota selalu kalah main ini, sampai-sampai pernah nge-bon di kantinnya. Hal itu bukan masalah bagi Ryota, karena dia punya kerjaan sampingan yang dilakukan tiap pulang sekolah yaitu ngurusin guguk Pamannya. Dapat upah dong pastinya. Nama guguknya Betty.

Ryota dan Tomoya sifatnya masih kekanak-kanakan, dia selalu caper di hadapan cewek-cewek di sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryota dan Tomoya sifatnya masih kekanak-kanakan, dia selalu caper di hadapan cewek-cewek di sekolahnya. Tapi karena selalu ada Toru diantara mereka, alhasil Ryota dan Tomoya selalu gagal jadi perhatian para cewek.

Mereka sekelas mengambil program keahlian musik, karena sejak kecil mereka bertiga memiliki ambisi menjadi artis terkenal di dunia. Sampai-sampai Toru, Ryota & Tomoya serius mempelajari bahasa inggris agar bisa go internasional.

Walau Toru selalu terlihat cool saat di sekolahnya dengan ekspresinya yang selalu datar..sstt... tapi saat di rumah......
....
....
.....

-To be continued-

So Where Do I Begin? [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang