Part 20

89 8 29
                                    

Sungguh hari yang mengesankan..

Band yang terpilih akan berangkat ke Tokyo esok hari jam 8 pagi.Pemberangkatan akan dilakukan dari sekolah.

Pada malam hari jam 7 malam, sepulang dari acara di sekolahnya tadi, Toru masih sibuk berkemas di rumahnya dibantu ibunya. Mempersiapkan semua kebutuhannya untuk 3 hari nanti di Tokyo.
Ryota dan Tomoya juga melakukan hal yang sama di rumah masing masing.
Tapi berbeda dengan Taka.

#Di Rumah Taka#

Sambil menggosok gosokan sebelah matanya, Mama mori yang baru keluar dari kamarnya berjalan ke ruang keluarga untuk mengambil Hpnya yang lagi di charge. Sebenarnya mama mori baru bangun tidur karena malam kemarin dia begadang mikirin Taka yang hilang.

"hoaaamm,,lumayanlah tidurnya nyenyak,, ehh?? Udah jam 7malam? Saya belum masak buat makan malam.."

Saat membuka kunci pin hpnya, Mama mori kaget melihat terdapat 7 panggilan tak terjawab. Semuanya dari Toru. Mama mori langsung melék méncrang karena kaget, lalu Mama mori segera membuka Whats app-nya yang sudah nampak angka 7 di icon aplikasi tersebut dan benar saja, ada réntetan pesan Whats app dari Toru yang sudah berbaris memenuhi layar Hpnya:

" Sore Tante,,Taka udah pulang ke rumah belum?" 17.10

"p" 17.11

"tante??" 17.11

"tante cantik..??." 17.12

"ceklis 2 tapi kok gak dibales?" 17.15

Panggilan suara tak terjawab pukul 17.30

" tolong jagain Taka jangan sampai hilang lagi ya! Karena besok kita harus berangkat ke Tokyo selama 3 hari." 17.40

Tanpa membalas pesan dari Toru, mama mori bergegas mencari Taka. Target pertamanya adalah kamar tidurnya, karena Taka kalau jam segini pasti udah nyungsep di kamar.

" Taka...?"dengan suara pelan sambil membuka pintu kamarnya.

" Taka?? Dimana kamu??" teriak mama mori panik karena Taka gak ada disana, lalu segera mencarinya ke kolong kasur, dalam lemari, & dalam laci.

" ya ampuunn masa dia hilang lagi siih?? Takaaa??"

Mama mori mencari ke kamar mandi, tapi gak ada juga.

"oh iya..!! Rumah masato.Saya akan cari kesana"

Mama mori pergi ke kamarnya sebentar untuk mengambil jaket dan bergegas keluar rumah, tapi saat sampai di ruang tamu, dia terperanjat melihat Taka yang ternyata tertidur di Sofa dengan sepatu yang masih melekat di kedua kakinya.

Mama mori pergi ke kamarnya sebentar untuk mengambil jaket dan bergegas keluar rumah, tapi saat sampai di ruang tamu, dia terperanjat melihat Taka yang ternyata tertidur di Sofa dengan sepatu yang masih melekat di kedua kakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
So Where Do I Begin? [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang