Chapter 11

819 87 13
                                    

My little namjachingu

Summary

Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.

Rate : M

Main Cast : KAISOO

Other cast: Chanbaek, Hunhan, Junmyeon

Genre : Romance, Humor, Hurt

YAOI, Boys Love, MPREG

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 11

.

.

.

.

.

.

.

[PREVIOUS]

"Jongin-Ah! Jongsoo eodiseo???" tanya Kyungsoo panik saat menoleh pada tikar yang mereka gelar terlihat kosong sama sekali.

Jongin pun menoleh dan tersadar, Jongsoo benar benar tidak ada di tempat terakhir ia meninggalkan Jongsoo sebentar. Jongin terkejut dan langsung berlari memeriksa sekitar, tentu saja Kyungsoo langsung ikut panik dan mulai terlihat raut pucat di wajahnya. Ia menoleh ke sekelilingnya, tapi tak terlihat juga sosok mungil itu.

Keempat sahabatnya yang akhirnya menyadari kepanikan Jongin dan Kyungsoo pun buru buru berlari kearah mereka.

"Ada apa dengan Jongsoo???" teriak Baekhyun ikut panik.

"Jongsoo hilang!" sahut Kyungsoo

.

.

.

.

.

My little namjachingu

.

.

.

.

.

Kyungsoo kali itu menatap Jongin dengan penuh amarah, bagaimana bisa suaminya itu melepas pandangannya dari Jongsoo kesayangannya. Mereka pun lari berpencar mencari si mungil yang entah hilang kemana. Kyungsoo bahkan sudah semakin terlihat frustasi dan Jongin yang semakin menunjukkan raut bersalahnya, mereka menghentikan langkah dan menghela nafas di dua tempat berbeda. Kyungsoo yang sangat berperasaan itu mulai menitikkan air matanya, rasa takut kehilangan bercampur rasa kesal dengan suaminya pun menjadi satu.

Terdengar derap langkah kaki seorang pria bertubuh proporsional, lebih tinggi dari Kyungsoo tentunya, bahkan lebih tinggi lagi dari Jongin.

Kyungsoo yang tadinya membungkukkan badan sambil terengah engah pun langsung menoleh, lelaki dengan kaos hitam dan celana hitam itu pun berjalan ke arah Kyungsoo. Kyungsoo terkejut, melihat bayi kecilnya ada di dalam pelukan pria yang sedikit tidak asing baginya.

"JONGSOOO-YAA" teriaknya terkejut.

Lelaki berpakaian hitam dan berkacamata hitam itu pun hanya menyeringai,

"Do Kyungsoo?" panggilnya tanpa ragu,

"eoh? kok?" Kyungsoo semakin kaget saat mengetahui pria itu ternyata mengenalinya.

My little namjachinguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang