1

1.9K 92 2
                                    

"Lo kenapa sih masih deketin zidny? Yang udah pergi. Nggak usah ditahan. Cuma nyakitin diri sendiri" ucap gue menatap manik hitam matanya.

"Nggak usah ngomongin gue deh, mending bilang dulu kediri sendiri," ucapnya berhenti

"Ngapain masih suka sama gue? Yang hatinya sama orang lain?" Ucap iqbaal

"Kalo lo ga bisa nerima gue jadi pacar, kenapa justru nerima gue jadi pacar?" Ucap gue

"Biar lo gak ada kesempatan buat nyakitin zidny!" Ucap iqbaal memegang kedua pundak gue

"Tapi dengan lo gitu, lo nyakitin gue baal" ucap gue lirih melepaskan cengkraman iqbaal dari pundak gue

"Oh iya perasaan gue kan ga penting. Yang penting zidny seneng!" Ucap gue lalu pergi ninggalin iqbaal dengan raut wajah yang gue ga bisa artiin.

Namanya iqbaal dhiafakhri ramadhan, dia pacar gue tapi rasanya bukan kayak pacar. Disisi lain gue juga bersyukur dia nerima gue jadi pacar.

Emang gue yang cinta dia, gue yang ngejar ngejar dia, iya gue egois, lebih nurutin ego sendiri walaupun nanti gue sendiri yang sakit.

Dan entah kenapa, iqbaal nerima gue jadi pacarnya setelah putus dari zidny. Entah karena nganggep gue sebagai pelampiasan atau kasian sama gue.

Zidny itu mantan terindah iqbaal. Katanya mereka putus baik baik, bukan karena ada masalah. Tapi mereka masih saling sayang. Iqbaal juga kadang masih deket sama zidny, bikin gue bingung sama perasaan iqbaal.

☁☁☁

Haii!
Ini cerita yang pernah aku publish diakun TiarFadilah0 , tapi karena akunnya lupa kata sandi jadi aku bikin akun lagi dan repost ceritanya disini, dan ada bagian kata atau alur yang aku ubah juga supaya gampang dipahami><

Jangan lupa vote dan komen😉
Jangan lupa share juga ketemen temen yang suka iqnam😉

Tiarfa28

Iqbaal - IDRWhere stories live. Discover now