Chapter 7 : Perjanjian tak masuk akal

35K 1.5K 30
                                    

"Perjanjian Kontrak Pernikahan?" ucap Karin tak percaya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Perjanjian Kontrak Pernikahan?" ucap Karin tak percaya.

Axel mengangguk membenarkan.

"Apa maksudnya ini, Axel? Apa sejak awal kau sudah merencanakan semua ini?" tanya Karin bingung. Karin sungguh tak memahami apa tujuan Axel membuat perjanjian ini.

Axel menertawakan keluguan Karin yang masih saja bertanya.

"Bukankah kita tidak saling mencintai dan aku pun tidak berniat berlama-lama mempertahankan pernikahan ini, karena itu aku putuskan membuat perjanjian ini. Perjanjian mengenai pernikahan sialan ini." Axel tersenyum miring. "Kau baca saja dulu, jika ada yang ingin kau tanyakan silahkan ditanyakan atau mungkin ada tambahan? Ahh akan aku pikirkan jika ada tambahan."

Axel melangkah menuju sofa lalu duduk di sana menunggu Karin selesai membaca perjanjian itu.

"Brengsek! Jadi benar kau sudah merencanakan semua ini!" Maki Karin tak terima menggenggam erat berkas tersebut.

Karin geram karena Axel menganggap pernikahan sakral ini main-main.

Tadinya Karin ingin pasrah saja dan mencoba menerima Axel sebagai suaminya seperti yang pernah Ibunya pesankan padanya meski saat ini cinta belum tumbuh di hatinya.

Tadinya, Karin ingin menuruti kemauan kedua orang tuanya untuk mempertahankan pernikahan ini, namun melihat Axel seperti ini membuatnya berpikir ulang.

Sebelum hari pernikahan tiba, sehari semalam Karin memikirkan semuanya bahkan ada rasa penyesalan di benaknya karena sudah menginjak- injak bunga pemberian Axel di hari kelulusannya waktu itu. Namun nasi sudah menjadi bubur, tidak ada yang perlu disesali. Itu juga salah Axel karena selalu saja membuatnya kesal.

"Mungkin sekarang kamu belum mencintainya tapi percayalah lambat laun cinta akan tumbuh seiring kalian bersama seperti Ibu dan Ayah dulu, Nak."

Ucapan Ibunya selalu Karin ingat dengan baik namun melihat sikap Axel malam ini yang bahkan sudah membuat perjanjian ini, Karin jadi ragu apa ia bisa seperti Ayah dan Ibunya yang menikah tanpa cinta namun pada akhirnya mereka saling mencintai.

Tidak!

Kisah mereka berbeda. Sampai kapan pun tidak akan ada cinta di hatinya untuk Axel begitupun sebaliknya.

Perlahan Karin membuka dan membaca dengan seksama isi perjanjian tersebut. Beberapa kali Karin membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang Axel buat di dalam sana.

Pihak pertama,
Axel Adam Dirgantara.

Pihak kedua,
Karin Aurellia.

My Bastard Husband [END]Where stories live. Discover now