Bagian 22 : Consequences

3.2K 604 153
                                    

South Node Conjuct North Node in Synastry

.

d u s t i e k t h


Bagian XXII

"consequences" part i

| Jangan lupa tinggalkan jejak gais

***


𝐥𝐨𝐯𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐮 𝐰𝐚𝐬 𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠, 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐢𝐥𝐝, 𝐚𝐧𝐝 𝐟𝐫𝐞𝐞

𝐥𝐨𝐯𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐮 𝐰𝐚𝐬 𝐬𝐮𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧𝐞, 𝐬𝐚𝐟𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐨𝐮𝐧𝐝

𝐚 𝐬𝐭𝐞𝐚𝐝𝐲 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨 𝐥𝐞𝐭 𝐝𝐨𝐰𝐧 𝐦𝐲 𝐝𝐞𝐟𝐞𝐧𝐬𝐞𝐬

𝐛𝐮𝐭 𝐥𝐨𝐯𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐮 𝐡𝐚𝐝 【consequences】

───────────────

𝒸𝒶𝓂𝒾𝓁𝓁𝒶 𝒸𝒶𝒷𝑒𝓁𝓁𝑜



𝒸𝒶𝓂𝒾𝓁𝓁𝒶 𝒸𝒶𝒷𝑒𝓁𝓁𝑜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




***

Malam hari itu terasa terlalu dingin. Meski deburan ombak terdengar menghangatkan suasana, tapi Taehyung tidak berbohong kalau ia merasa kedinginan. Ia terduduk di bawah lentera yang digantung pada tiang setinggi pintu, kakinya berayun bebas di atas deburan ombak yang terpecah oleh kayu penyangga dermaga.

Hari sudah gelap, sore sudah lewat, dan sosok yang ditunggu Taehyung tidak kunjung terlihat.

Jeongguk tidak berada disana saat Taehyung sampai. Meski sedikit kecewa, Taehyung tahu kok Jeongguk tidak akan setega itu untuk meninggalkannya menunggu berjam-jam. Setidaknya itu yang berulang kali ia yakini meski malam semakin dalam.

Tapi bukan berarti Taehyung tidak melakukan apa-apa sedari tadi, ia menggunakan kesempatan menunggunya sambil memancing. To kill two birds in one stone. Meski nyatanya ia baru mendapat satu ikan selama menunggu karena fokusnya terbagi berulang kali.

Taehyung sekali lagi melirik pada jalan setapak berundak—satu-satunya jalan menuju dermaga. Berharap akan mendapati seseorang disana, cepat atau lambat. Dan harapannya sepertinya sudah terdengar karena ia sungguhan melihat seseorang menuruni jalan setapak itu dengan mantel kecoklatan yang begitu familiar untuknya.

"Jeongguk!" panggil Taehyung, melambaikan tangan. "disini!"

Jeongguk tidak sungguhan membalas, tapi ia berjalan mendekati Taehyung yang menarik mulai kail pancingnya. Pemuda manis memperhatikan Taehyung yang tenang-tenang saja, tidak seperti dirinya, yang merasa tidak tenang.

South Node conjunct North Node in Synastry | kth.jjkWhere stories live. Discover now