-Tentang penulis-

5.8K 190 87
                                    

Sebenernya aku sudah publish bagian ini, tapi langsung aku unpublish karena gak pede dan masih malu-malu kucing:3

Hai, ini aku, orang yang biasa kalian panggil "thor", "author", "kak", atau "kakak". Nama asli aku Shafira Putri Ramadhani, yang bisa kalian panggil singkatnya dengan nama Shara.

Kalian yang panggil aku "kakak", kalian salah besar lho, karena ternyata banyak dari kakak-kakak yang sebenarnya umurnya lebih tua dari aku.

Aku lahir di Jakarta, 5 Oktober 2005, yap, bertepatan dengan Dirgahayu-nya Tentara Nasional Indonesia. Iya, aku tahun ini masih 15 tahun dan masih duduk di bangku sekolah

Aku sekolah di salah satu SMP di Tangerang Selatan, gais (Saat cerita ini di publish ulang aku sudah masuk SMA). Aku bukan anak Taruna Nusantara, Akmil, Kowad, atau apapun seperti yang kalian kira, hehehe. Aku baru saja gagal mengikuti tahapan seleksi Tarnus tahun 2021 ini, tapi gapapa, semoga Tuhan bisa menggantikannya dengan rezeki yang lebih baik, Aamiin.

Aku mau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kakak-kakak, adik-adik, dan teman-teman tercinta yang sangat setia membaca karya aku yang masih remedial ini.. harap maklum, yah. Karena ini adalah karya pertamaku di dunia penulisan.

Awal aku bisa bikin cerita ini karena memang sedari kecil sudah naksir sama novel dan naksir dengan dunia militer (meski tidak begitu mendalami). Jadi dari kecil sudah suka iseng nulis-nulis cerita karangan dari khayalanku, sampai akhirnya aku menutuskan untuk menulis di Wattpad.

Awalnya aku sangat ragu untuk memulai, tapi karena dorongan dari sahabat-sahabat ku, Nindy, Chelsea, da Lula (yang nama mereka aku manfaatkan sebagai karakter di cerita ini) akhirnya aku memberanikan diri untuk publish cerita ini sehingga kalian bisa menikmatinya saat ini.

Awalnya aku takut gak ada yang baca atau banyak yang gak suka sama ceritaku. Ternyata Alhamdulillah banyak sekaliii respon positif dari kalian yang kalian berikan ke aku♡ Hingga akhirnya bisa membawa takdir Tuhan untuk aku bisa bertemu dengan orang-orang baik seperti kalian. Let's be friends with me, guyss!!!

Terimakasih atas dukungannya, yaa. Oh iya, untuk kalian yang mengirim pesan di papan pesan atau di fitur pesan Wattpad. Mohon maaf yaa aku belum bisa balas karena email aku bermasalah, jadi boleh banget langsung dm ke Instagram aku @shaarraadn supaya bisa aku balas dan ngobrol-ngobrol cantik via DM!😘

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku dan juga sudah memberikan apresiasi positif yang kalian tunjukan ke aku dan karyaku, Love you all♡


Tangerang Selatan, 18 April 2020
-Shara.

Taruna Change My Life (Season 1) [HIATUS]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon