Aku Xia Mo

686 85 24
                                    


Bab 1  ⟨ Aku Xia Mo ⟩

"......"

Xia Mo menatap pantulannya dicermin. Wajah tampan bermaskulinnya kini terganti wajah sayu yang menggoda. Aroma Alpha nya yang berat menghilang. Yang ada kini hanyalah aroma manis erotis khas Omega.

Apa kau bisa percaya hanya dalam semalam kau bisa berubah gender?

Dari Alpha menjadi Omega. Itu seperti laki-laki menjadi perempuan. Sangat mustahil bukan? Tapi, itu terjadi pada Xia Mo sekarang.

Bagaimana bisa dia berubah gender? Apa ada seseorang yang mengoperasinya? Ataukah dia bertransmigrasi seperti di dalam novel-novel? Meskipun agak gila, tapi itu bisa agak dipahami. Tapi untuk perubahan gender? Dia tidak akan bisa mengerti.

Xia Mo masih berdiam diri menatap bayangannya. Bisa dia perkirakan tingginya sekarang tidak kurang dari 160. Matanya tanpa sadar melirik tubuh bagian bawahnya. Seperti yang ia duga, tongkat nya bukan lagi alpha tapi omega (jenis kelamin ABO berbeda-beda). Pantatnya juga sekarang benar-benar bulat dan berisi seakan-akan itu dua balon besar yang berdempetan. Dada bidangnya yang ia latih hingga menjadi ninepack sekarang hilang berganti dada mulus merah muda.

Rasa kesal menyelimuti nya. Dia sudah berlatih cukup lama di gym dan sangat lama bersabar agar ia tidak menendang satu-satu para Omega yang menggodanya untuk sebuah dada bidang dan sekarang itu hilang?! Demi apa kerja kerasnya selama ini!!

Tunggu- Dia menjadi Omega. Bukan lagi Alpha.

Alpha = Dikejar-kejar para Omega sinting.

Omega = ---

Meskipun itu sedikit beresiko dengan dia mengalami Heat seperti omega lain. Tapi itu semua tidak akan sebanding dengan apa yang ia alami setelah dikejar omega-omega itu. Kalian tidak perlu memikirkan bagaimana cara mereka menganggunya.

Setidaknya dengan menjadi Omega dia tidak akan dikejar siapapun. Persetan dengan Heat, dia bisa mencegahnya dengan obat.

Menarik sudut bibirnya, Xia Mo menyeringai lebar di cermin wastafel.
"Tidak terlalu buruk. Setidaknya ini lebih baik daripada dikejar para Omega."

Xia Mo pun melakukan aktivitas mandinya seperti biasa. Walaupun itu harus diawali dengan keterkejutan melihat gender nya berubah. Beruntung dia tinggal sendiri.

Selesai mandi dia bergegas membuka lemarinya. Mengambil baju milik keponakan umur 14 tahunnya lalu memakainya. Sepertinya dugaannya itu memiliki ukuran yang pas dengan tubuhnya.

Dengan kaos berwarna merah dan celana pendek berwarna hitam sepaha, dia menilai penampilan nya di cermin.

Lumayan. Tapi, itu terlihat sedikit vulgar.

Xia Mo mengambil hoodie hitam miliknya. Itu menutupi hingga lututnya. Merasa puas dengan penampilan nya, Xia Mo berjalan santai keluar.

Dia harus memberitahu teman-teman nya sekarang.

Xia Mo
@Mo JianHe @Zu Yang @Shuan Yi ayo bertemu di kafe biasa. Begitu aku sampai kalian harus ada disana.

Ia memberitahu mereka lewat pesan pribadinya. Bisa dia bayangkan ekspresi terkejut teman-teman nya nanti.

(. ❛ ᴗ ❛.)

Seperti yang dia duga. Teman-teman nya sudah ada disana. Ia terkekeh kecil. Teman-teman nya memang selalu bisa diandalkan. Entah bagaimana cara mereka datang begitu cepat.

"Kalian begitu cepat seperti biasanya." Ucapnya mengambil tempat duduk.

Melihat ini, pemuda berambut cokelat gelap itu mengernyitkan dahinya. "Maaf,  tuan. Tempat duduk ini milik teman kami. Kamu bisa pindah di meja sebelah."

"Kau tidak mengenaliku?"

Pemuda pirang disebelahnya menatapnya tajam, "Tidak masalah jika kau anak seorang menteri ataupun jenderal tapi kau benar-benar lancang memgambil tempat duduk teman kami, Omega."

"Pergilah atau kami yang membuatmu pergi." Ancam pemuda hitam disebelah kanannya.

Shuan Yi sialan! Zu Yang bodoh! Apa mereka tidak bisa mengenali nya huh!? Meskipun itu sangat berbeda tapi dia masih terlihat dia bukan?

Tatapannya yang semula datar kemudian berubah menjadi dingin dan ketus, "Aku Xia Mo."

"Aku tidak tau persis bagaimana ini bisa terjadi. Setahuku, aku berubah menjadi Omega dalam semalam." Xia Mo melihat minuman didepannya. Itu Cappucino latte. Teman-teman nya benar-benar tau kesukaannya.

Meminum minuman itu, dia menatap mereka bertiga. "Jelasnya, aku berubah menjadi Omega."

"Setidaknya dengan begini tak ada lagi omega yang akan mengejar ku." Sambungnya menyeringai lebar.

"Kau Alpha 3S bagaimana bisa berubah?" Tanya Mo JianHe

"Entahlah. Aku sendiri tidak tau."

"Aku sepertinya harus berhati-hati sekarang. Jangan sampai aku bangun tidur berubah seperti mu, Xiao Mo." Ucap pemuda cokelat itu bercanda.

"Apa hanya ini yang ingin kau katakan?"

"Kau tau betul sifatku bukan. Aku meminta kalian sebagai saksiku bahwa aku benar-benar berubah. Aku tidak ingin dituduh orang gila yang mengaku-ngaku sebagai Xia Mo."

"Lalu apa yang akan kau lakukan setelah itu?"

"Untuk langkah selanjutnya, aku akan memberitahu kepala direktur mengenai ini."

"Kau terlihat kecil."

Perempatan kecil muncul didahinya. "Aku tau benar itu, Zu Yang."

Sementara orang yang dipanggil Zu Yang hanya tersenyum mencemooh.

"Jika tak salah tinggimu dulu 192 sekarang mungkin itu tak kurang dari 160." Hati alpha Xia Mo terluka mendengar ini.

Xia Mo tidak ingin meneruskan ini. Itu akan membuatnya semakin buruk. "Diamlah. Aku akan pergi sekarang."

"Marah?" Ujung bibir Shuan Yi tertarik keatas. Matanya menatap Xia Mo yang sudah bangkit dari kursi.

"Menurutmu?" Sinis Xia Mo. "Aku meramalkan hubunganmu dengan NanNan kesayangan mu tidak lama." Mengakhiri ucapannya, Xia Mo membalikkan badannya pergi.

"Pfft! Xia Mo benar-benar aneh. Bagaimana mungkin orang sepertimu bisa berpisah dengan NanNan." Kekeh Zu Yang.

"Berisik." Shuan Yi mengalihkan pandangannya kearah lain. Samar-samar Zu Yang dan Mo JianHe bisa melihat rona merah dikulit tipis Shuan Yi.

.Tubicontinyu.

[BL] The Alpha Turned Into Omega OvernightWhere stories live. Discover now