5

867 121 11
                                    

Happy Reading!

'Semestapun tau mana yang benar-benar Bahagia dan mana yang hanya pura-pura Bahagia~'

🐾🐾🐾

"EOMMA HANBIN PULANGGGGG"

"BOBBY JUGA PULANGGG"

Teriakan Bobby dan Hanbin membuat Seulgi menghela napas karena sang anak berteriak dikala sunyinya rumah.

Ia menutup kupingnya dan menghampiri anaknya itu dan

"Eomma Hanbinie mau makann, apa eomma masak?" teriak kim Hanbin kepada Seulgi. Seulgi yang ditanya hanya menggelengkan kepala melihat anaknya yang kelewatan sopan.

"Kau ini, kalau sama orang tua jangan teriak-teriak bisa?" Omel seulgi yang dibalas dengan cengiran andalan Hanbin.

"Hanbin laper eomma, apa kau tidak memasak?" Hanbin menghampiri seulgi yang sedang berada di meja makan sambil memainkan ponselnya.

"Waahhh ada makanan enak nihhh" Teriak Hanbin membuat fokus seulgi teralihkan dan berdecak jengah.

"Eomma masak buat adikmu Hanbin, kau kalau mau makan masak saja mie rebus" Ucapan Seulgi membuat Hanbin mengerucutkan bibirnya geram.

'Lagi-lagi dia huh!' batin hanbin kesal karena eommanya hanya memikirkan Adik Bungsunya tanpa memikirkannya dan yang lainnya.

'Tok!Tok!'

Bunyi ketukan pintu membuat Seulgi langsung berhambur menuju ruang tengah untuk membukakan pintu masuk untuk chanwoo.

"Annyeong eomma" Ucap chanwoo.

"Chanuyaaa kau sudah pulang, bagaimana sekolahnya?" Seulgi menghampiri Chanwoo yang baru saja memberi salam karena telah pulang sekolah.

"Baik eomma" Jawab Chanwoo sambil menyalimi tangan seulgi.

Seulgi tersenyum dan mengelus surai hitam milik chanwoo dengan sangat sayang.

"Kau makan dulu yaa, eomma sudah menyiapkan makanan kesukaan kamu" Chanwoo tersenyum sumringah membuat Seulgi ikut terbawa senyumannya (eaa:v)

"Baiklah eomma, tetapi chanu ganti baju dan mandi dulu yaa" Ucapan Chanwoo hanya dibalas anggukan oleh Seulgi.

Chanwoo menaiki pelantaran tangga rumahnya menuju kamarnya tanpa mengetahui ada seseorang yang sedang mengintip dan cemburu terhadapnya.

'Sebenarnya yang anaknya eomma dia atau aku sih?' gumam Hanbinie sambil menonjok tembok dengan pelan takut Seulgi mendengar dan memarahinya.

🐾🐾🐾

"HUWAA SEGARNYAA" ucap chanwoo saat sudah kelar bersih-bersihnya dan bergegas menuju keruang makan karena perutnya sudah berbunyi untuk diisi.

Chanwoo menduduki meja makan yang hanya terdapat dua hyungnya yaitu Hanbin hyung dan Bobby hyung.

Ini seperti kala dimana ia ingin makan dan ada Jinan hyung ia ragu untuk menyapa kedua hyungnya takut tidak direspon.

Namun chanwoo berpikir positif dan ingin menyapa hyungnya yang sedang memakan mie rebus dengan santai.

"Annyeong hyungg" Ucap chanwoo kepada dua hyungnya. Ia ragu apakah Ucapannya akan di balas atau tidak. Namun kejadian langka ini membuat lagi-lagi chanwoo tersenyum bahagia walaupun hanya satu hyung saja yang membalasnya dengan senyuman tapi tidak masalah untuk chanwoo.

Bobby hanya tersenyum menanggapinya membuat Chanwoo ikutan tersenyum lain halnya dengan Hanbin ia hanya menatap Chanwoo dengan jengah tidak tersenyum sama sekali.

"Cari perhatian banget" Ucap hanbin agak menyindir membuat Chanwoo yang merasakan Udara disekitarnya terasa panas. Ia bingung mengapa hyungnya berkata sangat sinis kepadanya? Ah lagi-lagi Chanwoo harus berpikir positif, mungkin Hyungnya sedang melihat sesuatu yang membuatnya seperti itu?

Chanwoo makan dengan perasaan campur aduk dan makan dengan lahap, karena ia sudah tidak betah terlalu duduk lama dihadapan hanbin hyung yang sangat menatapnya bak ikan hiu sangat garang.

Dibenak Chanwoo berpikir "mengapa Hanbin hyung melihat sinis sekali kearahku? Apa aku memiliki salah yang amat dalam sampai-sampai dia tidak mau melihat kearahku ?"

"Ah sudahlah mungkin hanya pikiranku saja" Gumam Chanwoo dan menyuapi satu suapan nasi terakhir kedalam mulutnya.

"aku kekamar dulu ya hyung" chanwoo hanya melihat bobby hyungnya yang hanya tersenyum dan tidak melihat senyum terukir dibibir milik Hanbin hyungnya.

"Setidaknya Bobby hyung merespon ucapanku huh" Chanwoo merasakan lega yang amat dalam membuat seluruh kebahagiaan dunia maupun semesta menyatu ketubuhnya sangat-sangat bahagia melanda tubuh Chanwoo.

"Semesta akhirnya tauu bahwa bahagia sesederhana itu" gumam chanwoo dan menuju keranjangnya mengambil ponsel dan mengutak atiknya.

🐾🐾🐾

Vommentnya ikonic-ikonic kuh 💋

Makasih yang sampai sekrang udah mau nunggu update dan vomment trus cinta dehhh muachh 😘

Jangan lupa share cerita ini biar makin seneng up nya hihi 😘

Salam Manis:
Istrinya Kim Hanbin:))))

 Jung Chanwoo [END]Where stories live. Discover now