UPDATE - DREAME LIKE A DREAM

6.3K 47 16
                                    

Haiii guyysss ^_^

Di sini aku mau nginfoin kalau beberapa waktu lalu cerita ini dapet tawaran eksklusif yang InsyaAllah bagus di Dreame. Setelah menimbang-nimbang banyak hal (Ceilahhh bahasanya njirrrr )aku memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Jadi aku mau nginfoin kalau mulai detik ini juga cerita ini sudah resmi pindah di Dreame. Kalian bisa search app nya di google play, lalu install, buat akun, dan cari deh cerita ini. Judulnya sama kok, bahkan covernya juga. 

Eeiittss, tapi ceritanya nggak persis seperti dulu loh. Cek deh dan cari tahu apa aja tambahan yang aku khususkan untuk kalian di app dreame ini.

Sekian infonya, kuylah kunjungi rumah baru mereka di sana. Jangan lupa tinggalin jejak yakkk. See you di dreame guyyss .

Note: Akun aku di dreame adalah liza_faiza. Silakan search dan nikmati ceritanya. Mon maap tadi lupa ngasih tahu, maklum mulai pikun cee wkwkwkwk

***

Ini adalah penampakan Something yang baru menetas di platform dreame tadi yaa ^_^

Ini adalah penampakan Something yang baru menetas di platform dreame tadi yaa ^_^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa di tap simbol love nya. Itu untuk men-save cerita itu agar ada di library kalian. Ada banyak kejutan di sana, so stay tune yakk.

Ssssttt! Buruan dibaca sebelum statusnya berubah jadi VIP ;)

Happy Reading

Lizaaa ^_^


Something #1 Journey Of Love SeriesWhere stories live. Discover now