kisah haru chaeyoung

7.6K 455 4
                                    

"chaeyoung-ah" teriak jisoo dari luar kelasnya. chaeyoung menoleh dan segera keluar dari dalam kelasnya.

"aku dengar jika taeyong akan masuk ke kelas kita". ucap jisoo kepada chaeyoung. chaeyoung hanya terdiam, matanya berkaca - kaca. akhirnya doanya setelah begitu lama dapat terwujud.

"akhirnya, aku sangat tidak sabar jisoo-ya. kapan ia akan datang?". tanya chaeyoung kepada jisoo

"seharusnya dia sudah ada disini" jelas jisoo

chaeyoung menpout kan bibirnya karena menunggu kedatang lelaki yang ia tunggu - tunggu sejak lama itu. kenapa chaeyoung bisa suka dengan taeyong. cerita itu bermula saat kejadian mereka dikelas 10.

flashback

"chaeyoung-ah kau tidak ikut bermain" tanya lisa kepada chaeyoung. chaeyoung hanya diam dan tetap membaca buku yang sekarang ia pegang.

"kau tidak akan ikut jika tidak ku paksa" lisa menghampiri chaeyoung dan menarik gadis itu agat bergabung dengan yang lain memaikan permainan keramat alias TOD.

"chaeyoung kenapa kau belajar terus, bukankah dirimu sudah pintar. bermainlah bersama kami sekali-kali" ucap seorang namja bernama mingyu itu. chaeyoung hanya menggelengkan kepalaya menandakan ia tidak setuju.

"aku ingin kuliah dikedokteran mingyu-ah, jadi aku harus rajin belajar agar mudah masuknya nanti" jelas chaeyoung dan langsung dianggukan kepala oleh semua orang

"baiklah mari kita mulai mainnya, jungkook berikan botol itu" tunjuk seorang yeoja bernama jihyo ke arah botol yang ada disamping jungkook

"nih" jungkook memberikan botol itu dan langsung diambil oleh jihyo. "baiklah semuanya bersiap - siap untuk tantangan neraka ini hahhaahah" ucap jihyo yang membuat jennie di samping  chaeyoung harus bergidik ngeri

jihyo memutar botol itu dan berhenti diarah mina. gadis berdarah jepang yang juga berteman dan sekelas dengan chaeyoung

"mina truth or dare?" tanya yugyeom ke mina. mina pun tanpa takut dan gentar langsung melantangkan "truth" ke yugyeom

"apakah kau masih suka dengan bambam?" tanya yugyeom kepada mina. mina pun langsung terkejut dan langsung disorakin sama pemain yang lain.

"cie mine belum move on nih" seru yuju

"ciee mina panggilin kak bambam ya" timpal joy

mina hanya tersenyum "udah ga kok, karena aku udah move on ke pria lain" jawab mina dengan memberikan tanda peace

"yaaaah" sorak semua pemain.

"baiklah biarkan aku memutar botol ini" seru lisa dan ia mengspin botol yang ada didepannya. dan akhirnya botol itu berhenti di jennie.

"jennie kim, truth or dare?" tanya lisa

"dare!" balas jennie dengan lantang

"peluk jaebum hyung!" suruh yugyeom dengan smirk di wajahnya. jennie sampai terkejut dan menolak itu dengan mati - matian. tapi apa daya the show must go on.di panggilah jaebum oleh yugyeom ke kelas mereka.

"kenapa?" tanya jaebum kepada para pemain

"nih kak dia minta peluk" teriak yuju sambil menunjuk jennie. jennie hanya menatap tajam yuju dan tersenyum simpul ke arah jaebum

jackfrost • taeyong x chaeyoung [END]Where stories live. Discover now